Irwansyah Ingin Jemput Ibunya saat Sudah Sembuh tapi Takdir Berbeda

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 04 Agustus 2021 20:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 04 33 2450828 irwansyah-ingin-jemput-ibunya-saat-sudah-sembuh-tapi-takdir-berbeda-AIgRYiCBH9.jpg Irwansyah. (Foto: Instagram)

IRWANSYAH sangat terpukul saat ibunya, Herliana binti Sanusi, tutup usia. Kabar tersebut diketahui lewat unggahan Zaskia Sungkar dan ipar dari Irwansyah di akun Instagram mereka.

Sebelum meninggal dunia. melalui akun Youtube Channel milik The Sungkars Family, Irwan membagikan potret momen kebersamaannya dengan sang ibunda. Termasuk saat sang ibunda tengah menjalani perawatan di rumah sakit usai terpapar Covid-19.

Dalam video tersebut, suara Irwansyah membacakan surat Al-Mulk tampak mengalun indah mengikuti cuplikan momen kebersamaannya dengan sang ibunda. Bahkan ia juga sempat mengungkapkan kondisi terakhir ibunya yang masih memiliki semangat untuk bisa sembuh.

Baca Juga: Ibu Irwansyah Meninggal Dunia, Zaskia Sungkar Menangis: Kumpul di Surga Ya Ma

"Gue masih berjuang dan mama minta anak-anaknya juga berjuang," kata Irwansyah.

irwansyah

"Ya sayang, pokoknya mama sembuh. Insya Allah langsung Irwan jemput, langsung yang jemput sekarang juga buat mama," tambahnya.

Sayangnya keinginan sang ibunda tak bisa dikabulkan oleh sang pencipta. Tepat hari ini, Rabu (4/8/2021), ibu dari Irwansyah sekaligus mertua dari Zaskia Sungkar dipanggil oleh sang pencipta untuk selama-lamanya.

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini