Irwansyah Kehilangan Sosok Ibunda Kurang dari Sebulan Kepergian Ayahnya

Ravie Wardani, Jurnalis · Rabu 04 Agustus 2021 23:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 04 33 2451053 irwansyah-kehilangan-sosok-ibunda-kurang-dari-sebulan-kepergian-ayahnya-eeNhjEEEqS.jpeg Irwansyah dan Ibunda (Foto: Instagram/Irwansyah)

JAKARTA- Aktor Irwansyah tampaknya berusaha tegar menghadapi ujian yang menimpanya. Belum sebulan kepergian ayahnya, Umar Effendy pada 8 Juli silam.

Kini ibunda Irwansyah, Herlianah turut dipanggil Yang Maha Kuasa pada 3 Agustus 2021. Kedua orang tua sang aktor diketahui meninggal dunia karena terpapar virus corona (Covid-19).

Umar Effendi diketahui tak sempat dilarikan ke rumah sakit setelah dikonfirmasi positif Covid-19. Pihak keluarga pun memilih untuk melakukan isolasi mandiri di rumah dengan bantuan oksigen dan pengawasan ketat.

Irwansyah Kehilangan Sosok Ibunda Kurang dari Sebulan Kepergian Ayahnya

BACA JUGA:

Sidang Cerai Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono Digelar 16 Agustus

Kaget Putranya Pakai Ganja, Ibu Bongkar Sifat Asli Jeff Smith

Irwansyah juga mengakui ayahnya sempat mencopot alat bantu pernapasan karena tidak betah.

"Ayah saya itu pas waktu di pasang oksigen, kata mama saya dia suka enggak mau, enggak betah gitu, dicopot. Jadi saturasinya turun naik, enggak stabil," kata Irwansyah.

Sementara itu ibundanya sebelumnya sempat membaik usai koma. Namun, sang Khalik tampaknya berkata lain. Herlianah menghembuskan napas terakhirnya usai berjuang melawan Covid-19, menyusul sang suami. (nit)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini