Esom Berpotensi Reuni dengan Kim Woo Bin dalam Delivery Knight

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 05 Agustus 2021 22:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 05 206 2451616 esom-berpotensi-reuni-dengan-kim-woo-bin-dalam-delivery-knight-wF9UTl7JQk.jpg Esom berpotensi reuni dengan Kim Woo Bin dalam serial Delivery Knight. (Foto: Esquire)

SEOUL - Netflix dikabarkan menggaet Esom untuk membintangi serial terbaru mereka, Delivery Knight. Kabar itu dikonfirmasi agensi sang aktris, Artist Company. 

"Esom mendapat tawaran untuk sebuah peran dalam serial Delivery Knight. Dia sedang mempertimbangkannya saat ini," ujar Artist Company seperti dikutip dari Soompi, Kamis (5/8/2021). 

Esom digaet bintangi Delivery Knight. (Foto: Esquire)

Aktris 31 tahun itu ditawari untuk berperan sebagai Seol Ah, seorang tentara yang berambisi menjadi Menteri Pertahanan Nasional di masa depan. Jika menerima peran tersebut, dia berpotensi reuni dengan Kim Woo Bin. 

Seperti diketahui, kedua aktor itu terakhir kali beradu akting dalam drama White Christmas, pada 2011. Kim Woo Bin juga dikabarkan masih mempertimbangkan kemungkinan keterlibatannya dalam Delivery Knight

Diadaptasi dari webtoon berjudul serupa, Delivery Knight berkisah tentang dunia distopian di masa depan yang dipenuhi polisi. Untuk bisa bertahan hidup, manusia harus menggunakan jasa antar.*

Baca juga:

D.O EXO Mulai Syuting The Moon, Kim Woo Bin Kirim Coffee Truck

Foto Berbikini Dikritik, Cita Citata: Otakmu Ngeres 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini