House on Wheels Masuk Musim ke-3, Im Siwan Mundur

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 04 Agustus 2021 13:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 04 598 2450712 house-on-wheels-masuk-musim-ke-3-im-siwan-mundur-InlvyGUzeC.JPG Im Siwan mundur dari produksi House on Wheels 3. (Foto: tvN)

SEOUL - Kabar baik bagi penggemar variety show populer tvN, House on Wheels. Program tersebut akan kembali diproduksi dengan musim ketiga yang dijadwalkan tayang pada Oktober mendatang. 

“Namun pada musim ketiga ini, Im Siwan mundur dari posisinya karena jadwal syuting dramanya yang bentrok,” ujar stasiun TV kabel itu seperti dikutip dari Soompi, Rabu (4/8/2021). 

House on Wheels 2. (Foto: tvN)

House on Wheels merupakan variety show yang memperlihatkan bagaimana para bintangnya keliling Korea Selatan menggunakan rumah portable. Dalam perjalanan itu, mereka akan menghadirkan bintang tamu spesial. 

Musim pertama program ini dirilis pada 2020, yang dibintangi oleh tiga aktor: Sung Dong Il, Kim Hee Won, dan Yeo Jin Goo. Namun kemudian Im Siwan masuk di musim kedua karena Yeo Jin Goo harus fokus pada syuting dramanya. 

Baca juga: Main Variety Show, Yeo Jin Goo Sempat Khawatir dengan Karakter Aslinya

Penggemar penasaran siapa bintang selanjutnya yang akan mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Im Siwan di House on Wheels 3. Beberapa bahkan berharap, aktor Yeo Jin Goo bisa kembali ke musim ketiga ini. 

House on Wheels. (Foto: tvN)

Selain itu, penggemar juga penasaran siapa yang akan menjadi bintang tamu di musim ketiga kali ini. Dua musim sebelumnya mengundang para aktor besar, seperti Gong Hyo Jin, Ha Ji Won, Kim Dong Wook, Oh Jung Se, hingga IU.*

Baca juga: 4 Aktor Bollywood Ini Pernah Masuk Penjara, Nomor 1 Dipicu Salah Paham

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini