Main Variety Show, Yeo Jin Goo Sempat Khawatir Penonton Tak Suka Karakter Aslinya

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 09 Juli 2020 20:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 09 33 2243953 main-variety-show-yeo-jin-goo-sempat-khawatir-penonton-tak-suka-karakter-aslinya-6zWVY7U6D2.jpg Yeo Jin Goo (Foto: Xportnews)

SEOUL - Berkarier sejak kecil di industri hiburan Korea, Yeo Jin Goo telah membintangi beberapa judul drama dan film. Tak hanya akting, pria 22 tahun tersebut juga beberapa kali terlibat dalam produksi variety show.

Yeo Jin Goo

Terbaru, ia bermain dalam variety show House on Wheels yang sedang tayang di saluran tvN. Yeo Jin Goo mengaku bermain dalam variety show sangat berbeda dengan drama.

Ketika bermain drama, ia harus masuk ke dalam karakter yang diciptakan untuknya. Sementara ketika membintangi variety show, Yeo Jin Goo harus menjadi dirinya sendiri.

Baca Juga:

- Sung Dong Il Jadi Alasan Utama Yeo Jin Goo Main di House on Wheels

- Ketika Gal Gadot Tolak Lakoni Adegan Tak Senonoh dalam Justice League

“Kalau drama atau film aku harus memainkan karakter lebih dalam. Sementara untuk variety show itu lebih nyata dan otentik. Aku harus menjadi diriku sendiri,” kata dia dalam wawancara bersama beberapa media Asia melalui Zoom, Kamis (9/7/2020).

Yeo Jin Goo

Lebih lanjut, bintang Hotel del Luna tersebut mengaku khawatir ketika harus memperlihatkan jati dirinya. Ia takut penonton tidak menerima Yeo Jin Goo yang asli.

“Aku merasa gugup karena harus memperlihatkan diriku. Aku takut penonton tidak suka dengan aku yang sesungguhnya,” tutur sang aktor.

(LID)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini