Sinopsis Ikatan Cinta 3 Agustus 2021: HP Elsa Diserahkan ke Polisi, Ricky Ikut Terseret

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Rabu 04 Agustus 2021 06:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 04 598 2450472 sinopsis-ikatan-cinta-3-agustus-2021-hp-elsa-diserahkan-ke-polisi-ricky-ikut-terseret-UcjyElCYAk.jpg Ricky Ikatan Cinta. (Foto: Instagram)

PADA tayangan Sinetron Ikatan Cinta 3 Agustus 202, Nino menyerahkan HP Elsa kepada polisi. Elsa mendapat panggilan terakhir dari Ricky.

“Ini handphone Elsa, kemarin sempat tertinggal saat dia kabur kayanya. Orang yang terakhir kali berkomunikasi dengan Elsa itu Ricky,” kata Nino di Ikatan Cinta Selasa 3 Agustus 2021.

Dia berharap polisi bisa mengetahui keberadaan Elsa dari Ricky. Nino pun menjelaskan ke polisi hubungan Ricky dengan Elsa.

“Ricky orang yang terobsesi dengan istri saya. Ricky sering kali menutupi semua kebohongan yang Elsa lakukan,” ucap Nino.

Polisi pun menanyakan alamat Ricky, tetapi Nino tidak mengetahui. Polisi pun mengecek handphone Elsa dan menemukan nomor Ricky.

“Pak Nino untuk saat ini biar hp ini sebagai barang bukti pencarian Bu Elsa,” ujar Polisi.

Saat ini polisi sedang memperluas pencarian Elsa yang kabur. Polisi pun meminta Nino untuk menghubunginya bila mempunyai kabar terbaru Elsa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini