Sidang Cerai Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono Digelar 16 Agustus

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 04 Agustus 2021 22:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 04 33 2451022 sidang-cerai-tyas-mirasih-dan-raiden-soedjono-digelar-16-agustus-oSePP2Tdie.jpeg Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono (Foto: Instagram)

JAKARTA- Pasangan Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono saat ini sedang dalam proses bercerai.  Mantan drummer itu mentalak cerai perempuan yang dinikahinya pada Juli 2017 silam ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Pengadilan juga telah  mengumumkan jadwal sidang cerai perdana antara Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono. "Agenda sidang pertama nanti tanggal 16 Agustus 2021," kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, Rabu (4/8/2021).

Nantinya untuk proses sidang, pengadilan mewajibkan Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono untuk hadir.

"Semua perkara yang masuk pada sidang perdana wajib dihadiri pihak pemohon dan termohon," jelas Taslimah.

Tyas Mirasih dan Raden Soedjono

BACA JUGA:

Tyas Mirasih Makin Cantik tapi Malah Ditalak Suami saat PPKM

Dimas Beck Dicium Kiky Saputri, Nikita Mirzani Sewot: Buruan WA Aku!

Raiden Soedjono telah mengajukan gugatan talak cerai Tyas Mirasih pada 3 Agustus 2021. Permohonan talak didaftarkan lewat sistem e-court. "Pemohon dalam hal ini memberikan kuasa kepada Dave Advitama S.H., M.H., C.L.A , Bernard Jungjungan, S.H., M.H, dan Pantas Manalu, S.H, sebagai kuasa hukum," jelas Taslimah.

Belum dijelaskan mengapa Raiden Soedjono mentalak cerai sang aktris. Menurut pihak pengadilan, pihaknya juga belum dapat membeberkan hal tersebut lantaran perkaranya saja baru didaftarkan. 

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono menikah pada Juli 2017. Dari pernikahan tersebut, keduanya belum dikaruniai momongan. (nit)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini