Selain Minta Aborsi, Pacar Klaim Kim Yong Gun Kerap Berkata Kasar

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 04 Agustus 2021 09:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 04 33 2450586 selain-minta-aborsi-pacar-klaim-kim-yong-gun-kerap-berkata-kasar-y39HjYzPSF.jpg Pacar sebut Kim Yong Gun kerap berkata kasar dan melecehkan padanya. (Foto: TopStar News)

SEOUL - Perempuan yang menuntut Kim Yong Gun karena mendesaknya melakukan aborsi tampaknya tak puas dengan permintaan maaf sang aktor. Dia kemudian membeberkan perlakuan tak menyenangkan yang diterimanya dari aktor gaek tersebut. 

Kuasa hukum A mengatakan, Kim Yong Gun meragukan bayi yang ada dalam kandungan kliennya sebagai darah dagingnya. Alasan itulah yang membuat sang aktor mendesak A untuk melakukan aborsi. 

Kim Yong Gun dituding kerap bersikap kasar pada sang kekasih. (Foto: Xports News)

“A juga selalu menerima kata-kata kasar dan melecehkan dari Kim Yong Gun. Namun semua itu berhenti setelah A menyewa pengacara untuk mewakilinya,” ujar kuasa hukum A dalam keterangannya seperti dikutip dari Allkpop, Rabu (4/8/2021). 

Pernyataan itu diungkapkan A setelah aktor Kill Me Heal Me itu merilis pernyataan resmi soal gugatan hukum yang dilayangkan kekasihnya itu. Dia mengaku, alasannya meminta A melakukan aborsi karena dia malu jika memiliki anak di usia 75 tahun. 

Baca juga: 

Malu Punya Anak di Usia 75 Tahun, Aktor Gaek Kim Yong Gun Minta Pacar Aborsi

Surat dari Yaman, Larissa Chou Dapat Doa dari Istri Mendiang Arifin Ilham

Hal itu kembali ditegaskan oleh perwakilan aktor gaek itu kepada Sports Chosun. “Dia terkejut dan malu mendengar kabar kehamilan itu. Apalagi di usianya yang sudah senja,” kata perwakilan sang aktor. 

Kim Yong Gun juga kerap bersikap kasar pada sang kekasih. (Foto: DongA)

Selain itu, Kim Yong Gun juga khawatir tidak akan bisa menemani anaknya di usia tuanya. “Mungkin reaksi Kim Yong Gun sangat melukai hati A. Tapi dia memastikan akan melakukan yang terbaik untuk mendukung A dan bayinya.”*

Baca juga: 

4 Aktor Bollywood Ini Pernah Masuk Penjara, Nomor 1 Dipicu Salah Paham

Hari H Semakin Dekat, Rizky Billar Urus Surat Pengantar Nikah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini