5 Drama Korea Action Paling Seru dan Mendebarkan!

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 04 Agustus 2021 19:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 04 206 2450891 5-drama-korea-action-paling-seru-dan-mendebarkan-jl0VAEwRzg.jpg Drama Korea Action Vincenzo. (Foto: tvN)

DRAMA Korea action lebih seru ditonton daripada drama bergenre romantis. Lalu apa saja judul yang menarik untuk ditonton?

Ya, saat Anda menonton drama action ini tentu banyak adegan menantang serta mendebarkan. Bahkan mampu membuat adrenalin penonton terpacu.

Untuk itu, Okezone merangkumnya dalam 5 drama Korea action yang patut untuk ditonton. Yuk simak!

1. City Hunter

 Drama Korea Action

Drama Korea Action. (Foto: Cuty Hunter).

Dirilis pada 2011 silam, City Hunter merupakan sebuah drama seri Korea Selatan yang memiliki sedikitnya 20 episode. Seri ini diperankan oleh beberapa aktor keren Korea Selatan, seperti Lee Min Ho, Park Min Young, Lee Joon Hyuk, Hwang Sun Hee, hingga Goo Hara.

City Hunter berkisah tentang pembalasan dendam seorang pria bernama Lee Yoon Sung (Lee Min-ho) pada lima politisi yang menjadi dalang dibalik kematian ayahnya. Berkat Lee Jin-pyo (Kim Sang Joong) rekan ayahnya yang mengasuhnya sejak kecil, Yoon Sung berhasil lolos menjadi anggota tim IT Blue House (istana kepresidenan Korea) dan memanfaatkan posisinya untuk balas dendam.

2. Descendants of the Sun

 Drama Korea Action

Drama Korea Action. (Foto: TVCF)

Rilis 2016 lalu, Descendants of the Sun bercerita tentang pertemuan seorang pria dan wanita dalam sebuah misi kemanusiaan dan jatuh cinta. Kisahnya berawal saat Yoo Si Jin (Song Jong Ki) dan rekannya menangkap pencuri ponsel namun pencuri tersebut terluka parah hingga harus dibawa ke rumah sakit.

Di sana ia bertemu dengan dokter Kang Mo-yeon (Song Hye Kyo), yang sempat tak menyangka bahwa Shi Jin merupakan seorang tentara. Lambat laun keduanya saling tertarik satu sama lain hingga menjadwal untuk menonton bioskop bersama. Kendati demikian, Si-jin kerap membatalkan janji mereka lantaran pekerjaan rahasia yang tengah ia lakukan.

Baca Juga: Wulan Guritno Pakai Bikini Putih, Kulit Sehat Berkilau Dicium Sinar Mentari

3. You're All Surrounded

Dibintangi oleh Lee Seung-gi, Cha Seung-won, Go Ara, Ahn Jae-hyun, Park Jung-min dan Sung Ji-roo, You're All Surrounded rilis sejak 2014 lalu. Drama seri ini berkisah tentang keinginan Kim Jo Yong (Lee Sung Gi) untuk menjadi detektif setelah sang ibu dibunuh di hadapannya.

Ia lantas mengganti namanya menjadi Eun Dae Gu dan tinggal di panti asuhan sebelum akhirnya berhasil menjadi detektif yang ditempatkan di Gangnam. Hingga akhirnya ia bertemu dengan Seo Pan Seok (Cha Seung Won) yang ia yakini bersekongkol dengan pembunuh ibunya.

4. Vincenzo

 

Tayang sejak Februari 2021 kemarin, Vincenzo menjadi salah satu drama korea bergenre action yang cukup populer. Dibintangi oleh Song Joong-ki, Jeon Yeo-been, Ok Taec-yeon, Kim Yeo-jin, Kwak Dong-yeon, dan Jo Han-cul, Vincenzo menceritakan tentang Park Joo-hyung (Song Joong-ki) yang pergi ke Italia saat usianya masih 8 tahun setelah diadopsi oleh seseorang bernama Don Fabio.

Usai diadopsi dan pindah ke Italia, Park Joo-hyung mengganti namanya menjadi Vincenzo Cassano dan memiliki profesi sebagai pengacara, sekaligus penasihat mafia. Hingga sebuah kejadian membuatnya harus kembali ke Korea. Disana ia bertemu dengan pengacara Hong Cha-young (Jeon Yeo-bin) dan jatuh cinta.

5. Vagabond

 Drama Korea Action

Drama Korea Action. (Foto: SBS)

Dibintangi oleh Lee Seung-gi, Bae Suzy dan Shin Sung-rok, Vagabond dirilis pada September 2019. Disutradarai oleh Yoo In-sik, drama seri 16 episode ini menceritakan tentang kecelakaan pesawat yang menewaskan lebih dari 200 warga sipil.

Keponakan dari Cha Dal-gun (Lee Seung-gi) diketahui tewas dalam kecelakaan misterius tersebut dan membuatnya ingin mengungkap misteri dibaliknya. Hingga akhirnya ia bertemu dengan Go Hae-ri (Bae Suzy) yang merupakan seorang agen rahasia untuk Badan Intelijen Nasional (NIS).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini