5 Aksi Aldebaran hingga Nino Ingin Penjarakan Elsa, Ikatan Cinta Makin Mendebarkan!

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 03 Agustus 2021 18:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 03 598 2450365 5-aksi-aldebaran-hingga-nino-ingin-penjarakan-elsa-ikatan-cinta-makin-mendebarkan-aZAJUZ23pP.jpg Elsa Ikatan Cinta. (Foto: Instagram)

DI Sinetron Ikatan Cinta, Elsa sudah resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan Roy, adik kandung Aldebaran. Namun ia mengelak agar tak dipenjara dan berusaha kabur.

Perjalanan menuju terbongkarnya rahasia besar Elsa ini, memang bukan hanya usaha keras Aldebaran dan Andin semata. Bisa dibilang, hampir sebagian besar karakter di Ikatan Cinta punya peranan penting dalam usaha untuk menjebloskan Elsa ke dalam penjara.

Apa saja usaha tersebut dan siapa-siapa saja yang berupaya semaksimal mungkin untuk memenjarakan Elsa atas kasus pembunuhan Roy? Merangkum akun Youtube resmi RCTI, Selasa (3/8/2021) yuk intip rangkuman singkatnya berikut ini.

1. Catherine dan Olivia

Catherine dan Olivia merupakan dua karakter baru di Ikatan Cinta, yang awalnya sempat membuat kesal dan curiga para penonton. Ternyata mereka adalah orang yang membawa bukti penting kalau Elsa adalah pembunuh Roy. Demi bantu Andin dan Aldebaran, Olivia rela bersaksi ke polisi kalau empat tahun lalu ia pernah bertemu dan melihat Elsa mengubur sesuatu, yang ternyata adalah baju yang berlumuran darah Roy, setelah kejadian pembunuhan. Sementara Catherine, menyerahkan bukti rekaman suara jika Mama Sarah kala itu tak berada di TKP pembunuhan Roy terjadi.

2. Aldebaran

Saat Elsa meminta bantuan Nino agar tak dipenjara, Aldebaran tetap bertekad melanjutkan proses penyelidikan. Karena Elsa lah pelaku sebenarnya kasus pembunuhan Roy.

Baca Juga: Ikatan Cinta 2 Agustus 2021: Aldebaran Tenangkan Andin, Netizen Salah Fokus Lihat Baju Couple-an

3. Nino

Meski masih berstatus sebagai suami Elsa, namun Nino mau bekerja sama dengan Aldebaran untuk menangkap Elsa. Saat penjemputan Elsa di rumah oleh petugas polisi, Nino sengaja tak membiarkan Elsa pergi keluar rumah. Saat Elsa merengek bantuan Nino, Nino membiarkan dua polisi menciduk dan menyeret paksa Elsa ke kantor polisi.

4. Papa Surya

Menelan pil pahit, bahwa anaknya sendiri yang membunuh Roy. Papa Surya akhirnya bersikap tegas pada Elsa. Papa Surya sengaja menemui Elsa secara pribadi dan bicara empat mata, dengan suara gemetar menahan sedih dan amarah, Papa Surya memohon pada Elsa untuk mau mengakui aksi kejahatannya selama ini sekaligus meminta putrinya itu menyerahkan diri ke polisi.

5. Nino

 

Bergerak sendiri mengumpulkan bukti kejahatan Elsa, Nino sengaja bertemu dengan Catherine untuk meminta bukti-bukti kejadian empat tahun lalu, saat Catherine datang ke kediaman Elsa dan bertemu dengan Mama Sarah di rumah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini