Ikatan Cinta 3 Agustus 2021: Andin Konfrontasi Mamah Sarah untuk Cari Elsa

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 03 Agustus 2021 16:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 03 598 2450257 ikatan-cinta-3-agustus-2021-andin-konfrontasi-mamah-sarah-untuk-cari-elsa-bykDWfdiQW.jpg Andin dan Mama Sarah Ikatan Cinta. (Foto: Instagram)

CERITA Sinetron Ikatan Cinta 3 Agustus 2021, Mama Sarah bebas dari penjara setelah memberi pengakuan palsu ke polisi. Andin pun melakukan konfrontasi ke Mama Sarah untuk mencari keberadaan Elsa.

Elsa sendiri diketahui masih berhasil kabur dan menjadi buronan polisi.

Nah pada tayangan Sinetron Ikatan Cinta 2 Agustus 2021, seperti yang diduga oleh banyak penonton, sang dewa penolong Elsa, yakni Ricky memang muncul. Ricky kembali menolong untuk menyembunyikan Elsa dari kejaran polisi.

 ikatan cinta

Tapi jejak Ricky yang berhubungan dengan Elsa, sedikit banyak sudah diketahui oleh Nino. Nino pun langsung memberi tahu Aldebaran, bahwa orang terakhir yang kontak dengan Elsa adalah Ricky.

Melalui video teaser yang diunggah oleh akun Instagram resmi Ikatan Cinta, Selasa (3/8/2021), Aldebaran dan Andin yang sedang menjenguk mama Sarah dan papa Surya di rumah, langsung memberitahukan informasi tersebut.

Baca Juga: Amanda Manopo Ucapkan Bye di Instastory, Penggemar Ikatan Cinta Resah

Di saat yang sama, Andin meminta pada mama Sarah untuk jangan berbohong jika memang Elsa pernah menelpon saat sedang kabur dari polisi.

“Ada enggak Elsa hubungin Mama, Mama tolong jangan bohong sama aku Ma. Nanti hukuman dia juga akan tambah berat, karena dia kabur-kaburan terus,” kata Andin.

Penasarn kan dengan cerita lanjutannya? Yuk nonton tayangan Sinetron Ikatan Cinta 3 Agustus 2021, tayang pukul 19.45 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini