Sinopsis Ikatan Cinta: Gara-Gara Ini, Aldebaran Andin dan Nino Curigai Ricky Sembunyikan Elsa

Laras Dwi Sasmita, Jurnalis · Selasa 03 Agustus 2021 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 03 598 2449888 sinopsis-ikatan-cinta-gara-gara-ini-aldebaran-andin-dan-nino-curigai-ricky-sembunyikan-elsa-IePJoLoVAK.jpg Nino Ikatan Cinta. (Foto: YouTube)

NINO, Aldebaran dan Andin mengecek handphone Elsa. Mereka pun curiga kalau Ricky menyembunyikan Elsa.

Sebab saat panggilan terakhir telepon itu dicek, tertera nama Ricky. Ya, di episode sebelumnya, saat Elsa kabur dan tau Elsa jadi buronan, Ricky menelepon Elsa.

Pada tayangan Sinetron Ikatan Cinta 2 Agustus 2021, awalnya Andin Aldebaran menemui Nino dan Bu Chandra. Ternyata Nino membuat Andin emosi dan minta ke mantan suaminya itu untuk tidak memperpanjang kisah masa lalunya. 

"Mau bilang nyesal ya karena sudah nggak percaya sama aku. Sebaiknya nggak usah, soalnya kan sudah nggak berguna juga. Kita kan banyak urusan penting, jadi buat urusan kayak gini nggak mau diperpanjang saja gitu," kata Andin dalam sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI, Senin 2 Agustus 2021.

Mendengar perkataan Andin, Aldebaran berusaha menenangkan istrinya itu. Kemudian dia meminta Nino untuk diizinkan memeriksa handphone Elsa yang ketinggalan di rumah. 

"Sebenarnya saya juga mau ke rumah Anda, kita sama-sama satu suara kan ingin menangkap Elsa. Saya ingin memeriksa handphone Elsa," ujar Aldebaran.

Nino pun segera memberikan handphone itu ke Aldebaran. Suami dari Elsa ini juga memberitahukan bahwa orang yang terakhir dihubungi oleh istrinya itu adalah Ricky. Mendengar hal itu, Aldebaran lantas mencurigai Ricky yang diduga telah membantu menyembunyikan Elsa. 

"Ini handphone di dalamnya ada orang terakhir yang ditelepon sama Elsa, yaitu Ricky," ujar Nino.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini