PPKM Diperpanjang, Nana Mirdad dan Andrew White Tawarkan Endorse Gratis Buat UMKM

Siska Permata Sari, Jurnalis · Rabu 04 Agustus 2021 03:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 03 33 2450469 ppkm-diperpanjang-nana-mirdad-dan-andrew-white-tawarkan-endorse-gratis-buat-umkm-dxzRTaaxEq.jpg Nana Mirdad (Foto: IG Nana Mirdad)

JAKARTA - Ada banyak cara yang dilakukan para selebriti Tanah Air dalam membantu sesama di masa pandemi Covid-19. Salah satunya pasangan Nana Mirdad dan Andrew White yang menawarkan endorse gratis untuk mempromosikan produk para Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Bantuan ini berkaitan dengan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang diperpanjang dari 3-9 Agustus 2021. Hal tersebut diungkapkan aktris itu di Instagram Story-nya.

Baca Juga:

Tolak Ikut Tren Ikoy-Ikoyan, Nana Mirdad: Bisa Memperburuk Mental Bangsa

5 Gaya Penampilan Naysilla Mirdad, Si Ratu Sinetron Era 2000-an Makin Glowing!

Nana Mirdad

“Seperti yang kita tahu, PPKM diperpanjang lagi. Aku tahu kita semua sudah benar-benar capek banget, letih dengan keadaan kayak ini. Jadi, aku rasa ini adalah saat yang tepat untuk aku dan Andrew, kita ingin sebisa mungkin membantu, dengan cara kita bisa ngasih free Instastory promosi untuk kalian semua para UMKM,” kata Nana Mirdad seperti dikutip MNC Portal, Selasa (3/8/2021).

Dia mengatakan, per hari akan memilih 10-15 UMKM atau online shop untuk dipromosikan. Nantinya, online shop tersebut harus mengirimkan barang dagangannya ke pasangan selebriti ini untuk menghindari penipuan dan sejenisnya.

“Maaf kalau agak ribet harus bener-bener kirim barang karena ini juga waktu itu masukan dari temen-temen semua supaya make sure dulu kalau kalian mau pesen barang yg kita promosiin kalian nggak akan kena tipu,” tulisnya di Instagram Story.

“Sehari 10-15 slot aja dulu yah. Kalau belum kejawab kali ini DM nya please jgn marah ya, aku akan berusaha bgt bisa bantu promosiin jualan kalian,” kata perempuan 36 tahun itu.

Bagi UMKM yang ingin dipromosikan, Nana Mirdad membuka DM-nya dan yang terpilih akan mendapatkan pesan darinya. “Jadi langsung DM aku, nanti yang terpilih akan aku teks balik,” ujarnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini