Thalita Latief Akui Masih Trauma Pascacerai

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 03 Agustus 2021 19:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 03 33 2450379 thalita-latief-akui-masih-trauma-pascacerai-mH6F4xzqha.jpg Thalita Latief (Foto: IG Thalita Latief)

JAKARTA - Thalita Latief masih merasakan trauma mendalam meski juga merasa lega pasca rumah tangganya dengan Dennis Rizky kandas.

"Ada menyisakan trauma-trauma ya untuk saya. Apa yang saya alami traumatis gitu. Sampai hari ini pun belum sembuh ibaratnya," ujar Thalita di kawasan Mampang, Jakarta, Selasa (3/8/2021).

Baca Juga:

Jika Mantan Suami Menang Banding, Thalita Latief Ancam Lapor Polisi

Mantan Suami Ngaku Dilarang Temui Anak, Thalita Latief: Enggak Benar!

Thalita Latief

Oleh karenanya untuk sementara waktu, Thalita Latief belum berpikir memulai kisah baru dengan pria lain.

"Mungkin untuk saat ini mencoba lebih lapang dada, mengobati luka hati dulu gitu ya," kata dia.

Hingga pada saatnya nanti, Thalita Latief sudah benar-benar siap untuk membuka kesempatan bagi pria lain masuk ke hatinya.

"Akan mencoba mungkin nantinya. Ya butuh proses lah," tutur sang aktris.

Gugatan cerai Thalita Latief atas Dennis Rizky dikabulkan pada 29 Juli 2021. Oleh Pengadilan Agama Jakarta Pusat, seluruh poin gugatan Thalita dikabulkan termasuk soal hak asuh anak.

Namun kabarnya, Dennis Rizky berencana mengajukan banding atas putusan cerai dari Thalita Latief dengan dalih masalah kompetensi pengadilan.

Thalita Latief menggugat cerai Dennis Rizky pada 22 Maret 2021. Dugaan perselingkuhan hingga KDRT jadi alasan Thalita ingin mengakhiri rumah tangga dengan Dennis.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini