Mantan Suami Ngaku Dilarang Temui Anak, Thalita Latief: Enggak Benar!

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 03 Agustus 2021 16:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 03 33 2450246 mantan-suami-ngaku-dilarang-temui-anak-thalita-latief-enggak-benar-Ww7RI4XTiU.jpg Thalita Latief (Foto: IG Thalita Latief)

JAKARTA - Thalita Latief menjawab tudingan melarang mantan suaminya, Dennis Rizky untuk bertemu anak pasca memenangkan hak asuh.

"Enggak benar itu," ujar Thalita di kawasan Mampang, Jakarta, Selasa (3/8/2021).

Menurut versi Thalita Latief, justru Dennis Rizky lah yang mengabaikan mereka.

Baca Juga:

Lega Sudah Cerai, Thalita Latief Bingung Mantan Suami Ajukan Banding

Suami Ingin Banding Putusan, Thalita Latief: Dasarnya Apa?

Thalita Latief

"Yang terjadi sesuatunya adalah, ya memang mantan suami ku itu tidak pernah datang menemui. Walaupun misalkan dia menghubungi aku pertama kali, misalnya chatting nanya kabar anak, aku jawab kok," jelasnya.

"Waktu kemarin putusan, sempat ada chat gitu. Aku balas, untuk hal yang khusus dengan anak aku, aku langsung balas. Untuk hal ini bisa langsung hubungi saya gitu, telepon. Tapi sampai hari ini enggak dihubungin gitu," lanjut Thalita Latief.

Thalita lantas kembali menegaskan bahwa tudingan melarang Dennis Rizky bertemu anak sama sekali tidak benar.

"Aku enggak akan melarang anak ketemu papanya. Enggak pakai kayak gitu-gitu, santai banget kok," kata dia.

Gugatan cerai Thalita Latief atas Dennis Rizky dikabulkan pada 29 Juli 2021. Oleh Pengadilan Agama Jakarta Pusat, seluruh poin gugatan Thalita dikabulkan termasuk soal hak asuh anak.

Thalita Latief menggugat cerai Dennis Rizky pada 22 Maret 2021. Dugaan perselingkuhan hingga KDRT jadi alasan Thalita ingin mengakhiri rumah tangga dengan Dennis.

Thalita Latief dan Dennis Rizky menikah pada 2011. Dari pernikahan tersebut, kedua pasangan dikaruniai satu anak bernama Raffelo Dimitri Rizky.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini