Niko Al Hakim Menghilang di Instagram Usai Skandal Ciuman dan Isu Pelecehan Seksual

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 03 Agustus 2021 10:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 03 33 2450009 niko-al-hakim-menghilang-di-instagram-usai-skandal-ciuman-dan-isu-pelecehan-seksual-d9YE6jP6r3.jpeg Niko Al Hakim (Foto: Instagram)

JAKARTA- Niko Al Hakim belakangan terus menjadi perhatian netizen di dunia maya. Hal tersebut lantaran video ciumannya dengan Adhisty Zara beredar di media sosial. 

Tak hanya itu, Niko Al Hakim juga diterpa isu pelecehan seksual tidak lama setelah itu. Dia diduga melecehkan penggemar perempuan saat live Instagram bersama Hassan Alaydrus dan El Nanda.

Kini seakan tak kuat menjadi menjadi bulan-bulanan netizen, mantan suami Rachel Vennya itu tampaknya menonaktifkan akun Instagramnya. Pasalnya akun instagram miliknya @okintph, mendadak hilang.

Niko Al Hakim dan Adhisty Zara

BACA JUGA:

Lagu Butter BTS Salip Rekor Olivia Rodrigo, Nomor 1 Terlama di Billboard Hot 100 Tahun Ini

Brisia Jodie Hadiahi Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Outlet Minuman

Sebelumnya, Adhisty Zara lebih dulu memilih untuk menonaktifkan sementara akun Instagram pribadinya. Pada Senin, 2 Agustus 2021 kemarin, akun Zara dikabarkan hilang.

Untuk diketahui, video ciuman Niko Al Hakim dan Adhisty Zara membuat heboh dunia maya pada Jumat, 30 Juli 2021. Zara terlihat mencium pipi ayah dua anak itu, kemudian dibalas dengan ciuman bibir. 

Pria yang akrab disapa Oki itu juga kemudian kembali terlibat skandal isu pelecehan seksual bersama dua temanya.  Dia bersama dua temannya dikabarkan sempat melakukan live Instagram dan mengadakan challenge yang dituding merupakan pelecehan seksual. Sebab, mereka mempersilahkan para penggemar wanita untuk mengikuti challenge tersebut, setelah sebelumnya menuliskan hal tak senonoh di kolom komentar. (nit)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini