PPKM Diperpanjang Lagi, Dinar Candy Stres hingga Ingin Turun Ke Jalan Pakai Bikini

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 03 Agustus 2021 07:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 03 33 2449945 ppkm-diperpanjang-lagi-dinar-candy-stres-hingga-ingin-turun-ke-jalan-pakai-bikini-osB34U3WyT.jpeg Dinar Candy (Foto: Instagram/ Dinar Candy)

JAKARTA - Presiden Joko Widodo resmi memperpanjang masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) hingga 9 Agustus 2021 mendatang. Kabar tersebut pun menuai beragam reaksi dari masyarakat, salah satunya Dinar Candy. 

Melalui akun Instagramnya, Dinar Candy mengaku tak kuat bila PPKM kembali diperpanjang. Ia bahkan mengaku stres jika PPKM terus menerus diperpanjang tanpa henti.

"Bapak Jokowi yang terhormat, ini PPKM gimana diperpanjang atau tidak? Jangan lama-lama pak saya stres!," tulis Dinar Candy di akun Instagramnya, seperti dikutip Selasa (3/8/2021). 

Dinar Candy Stres Imbas PPKM

BACA JUGA:

- Susul Song Joong Ki, Shin Hyun Bin Jadi Pemeran Utama Wanita di Drama Chaebol Family's Youngest Son

- Sinopsis Ikatan Cinta: Gara-Gara Ini, Aldebaran Andin dan Nino Curigai Ricky Sembunyikan Elsa

Lewat tulisannya, wanita 28 tahun ini juga mengancam akan turun ke jalan dan hanya mengenakan bikini sebagai penutup tubuhnya. "Lama-lama saya saking stres pengen turun ke jalan pakai bikini," tegasnya.

Unggahan tersebut langsung membuat netizen meminta agar Presiden Jokowi membiarkan gadis asal Bandung itu mengalami stres. Bahkan ada pula yang menanyakan dimana lokasi Dinar turun ke jalan dan menggunakan bikini.

"Oke biarkan stres pak," tulis netizen. 

"Ditunggu tanggal stresnya dan lokasi jalanya," sahut yang lain.

"Yang banyak duit aja stres ya, gimana yang enggak punya duit sama sekali ya kaya saya," kata netizen lainnya. (nit)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini