Sinopsis Ikatan Cinta 2 Agustus 2021: Ricky Lindungi Elsa, Kayaknya Dia Pengen Dipenjara Bareng

Laras Dwi Sasmita, Jurnalis · Selasa 03 Agustus 2021 06:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 02 598 2449883 sinopsis-ikatan-cinta-2-agustus-2021-ricky-lindungi-elsa-kayaknya-dia-pengen-dipenjara-bareng-OCkBTr3Cjf.jpg Elsa Ikatan Cinta. (Foto: Instagram)

ELSA melarikan diri dari rumah saat polisi hendak menangkapnya. Setelah terlunta-lunta di jalanan, Elsa datangi rumah Ricky.

Sinetron Ikatan Cinta 2 Agustus 2021 tak pelak bikin penonton makin penasaran. Apalagi Elsa jadi buronan karena takut dipenjara.

Apa iya Ricky mau temani Elsa dipenjara jika nantinya tertangkap polisi?

Kala itu, Elsa menuju ke rumah Ricky. Tetapi Elsa masih tidak mau mengakui bahwa dia tidak bahagia hidup bersama suami tercintanya, Nino.

"Astaga Elsa lu ngapain ke rumah Ricky, nggak lu nggak boleh lagi ada urusan sama dia. Kalau gue minta tolong Ricky, gue membenarkan semua omongannya Ricky dong kalau gue nggak bahagia sama Nino," kata Elsa dalam sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI, Senin 2 Agustus 2021.

Sempat dilanda kebimbangan ketika Elsa ingin melanjutkan pelariannya, tiba-tiba dirinya terjatuh. Kemudian Ricky yang hendak mencari Elsa tampak terkejut melihat wanita yang dicintainya berada di depan rumahnya. 

"Ahh!!," ujar Elsa. 

"Elsa lu di sini gue tadi lihat selembaran yang kasih tahu lu jadi buronan Sa, lu nggak apa-apa kan. Sa, lu ke sini nyari gue kan," kata Ricky.

Melihat betapa lemahnya perempuan yang dicintainya itu, Ricky tak kuasa ingin membantunya. Namun Elsa tetap bersikeras tidak ingin dibantu oleh Ricky. Perdebatan pun terjadi di antara keduanya sampai Elsa akhirnya pingsan karena tidak kuat menahan sakit di perutnya. 

"Gua tahu Sa, lu kabur dan lu nggak punya siapa-siapa lagi. Gua sedikit banget berharap lu bakal nyari gue. sekarang lu percayakan Sa. Gue yang selalu ada buat lu, sekarang lu nyariin gua kan Sa," tutur Ricky.  

"Lepasin gue!," ucap Elsa.

Ricky pun segera menggendong Elsa ke dalam rumah. Ketika sudah sadar, Ricky langsung menahan adik Andin (Amanda Manopo) yang terus menolak untuk ditolong. Dia sangat mengkhawatirkan kesehatan Elsa dan berjanji akan selalu menjaganya. "Rick gua di mana?," ujar Elsa.

"Lu di rumah gue, tenang saja. Gue nggak akan macam-macam kok, sebentar gue ambil minum ya," tutur Ricky.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini