Disebut Berhubungan 5 Kali dengan Gisel, Michael Yukinobu Buat Pengakuan Ini ke Pacar

Dewi Kania, Jurnalis · Senin 02 Agustus 2021 10:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 02 33 2449472 disebut-berhubungan-5-kali-dengan-gisel-michael-yukinobu-buat-pengakuan-ini-ke-pacar-w9LL6IBSS0.jpg Michael Yukinobu. (Foto: YouTube)

Saat mau bilang, Yukinobu memilih menunda saat itu. Ia masih menjaga perasaan kekasihnya, karena tak mau kecewa dengan kasus ini.

"Gue bener-bener mau bilang, ah rem dulu lah, aduh besok aja deh."

"Giliran besok, itu belum tau pas awal-awal, itu gue simpan, makanya ketika gue udah mentok, enggak bisa menghindar lagi, akhirnya gue kasih tahu," ungkapnya.

Yukinobu mengajak kekasihnya ke suatu tempat yang tenang. Mereka berdua pun membicarakan masalah ini.

"Akhirnya gue ajak ke tempat yang enak buat ngobrol, karena ini kondisi menyedihkan, gue cerita pelan-pelan. Ya kayak begitulah perasaan wanita, dia sedih, dia nangis banget, hancur sih," katanya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini