Disebut Berhubungan 5 Kali dengan Gisel, Michael Yukinobu Buat Pengakuan Ini ke Pacar

Dewi Kania, Jurnalis · Senin 02 Agustus 2021 10:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 02 33 2449472 disebut-berhubungan-5-kali-dengan-gisel-michael-yukinobu-buat-pengakuan-ini-ke-pacar-w9LL6IBSS0.jpg Michael Yukinobu. (Foto: YouTube)

MICHAEL Yukinobu terlibat video syur 19 detik dengan Gisel. Di sisi lain, ia mengungkap pengakuannya ke pacar soal kasus video panas yang viral ini.

Michael membongkar CERITA DIBALIK 19 DETIK bersama Denny Sumargo. Sang pebasket pun banyak chitchat dengan Yukinobu, sekaligus memberi nasihat.

Ramai pula diberitakan bahwa Gisel dan Yukinobu kuat berhubungan intim lima kali saat video syur itu diproduksi. Hal ini pun membuat geger masyarakat dan banyak pihak lainnya.

Denny pun bertanya kepada Yukinobu tentang sosok pacar dan perasaan kekasihnya ketika tahu tentang video syur 19 detik bersama Gisel ini.

"Posisi lo udah pacar belum, saat itu kejadian dulu atau saat sekarang?," tanya Denny.

"Kalau di saat itu tahun 2017 itu gue single, sekarang sudah punya pacar," jawab Yukinobu.

Baca Juga: Benarkah Gisel Menjadi Penyebar Pertama Video Syur 19 Detik Bersama Yukinobu?

Di situlah, Yukinobu membongkar rahasia yang berkaitan dengan video syurnya. Yukinobu mengaku berat menyampaikan kabar ini ke pacar lantaran takut mengecewakan.

"Setelah terkuak, itu memang pertama kali yang harus yang gue sampaiin ke dia agak berat ya, gue mikir aduh ini nyempeinnya ya, lo tahu kan perasaan cowok bang," ujar Yukinobu ke Denny.

Yukinobu pun mengaku sangat sayang pacar, sehingga ia semakin khawatir dengan kondisi sang kekasih jika tahu tentang video syur Gisel. "Gue sayang banget sama pacar, sayang bgt," lanjutnya.

Saat mau bilang, Yukinobu memilih menunda saat itu. Ia masih menjaga perasaan kekasihnya, karena tak mau kecewa dengan kasus ini.

"Gue bener-bener mau bilang, ah rem dulu lah, aduh besok aja deh."

"Giliran besok, itu belum tau pas awal-awal, itu gue simpan, makanya ketika gue udah mentok, enggak bisa menghindar lagi, akhirnya gue kasih tahu," ungkapnya.

Yukinobu mengajak kekasihnya ke suatu tempat yang tenang. Mereka berdua pun membicarakan masalah ini.

"Akhirnya gue ajak ke tempat yang enak buat ngobrol, karena ini kondisi menyedihkan, gue cerita pelan-pelan. Ya kayak begitulah perasaan wanita, dia sedih, dia nangis banget, hancur sih," katanya.

Yukinobu menjelaskan panjang lebar tentang kasus video syur Gisel. Bersyukur sang kekasih mengerti semuanya dan pemeran lelaki di video syur Gisel ini lega.

"Di situ gue jelasin bener-bener, gue bilanglah ini kejadian lama, dan dia sangat untungnya open minded, dia bener-bener gak orang yang sempit, gue bersyukur di situ."

"Ada sosok wanita yang bener-bener menenangkan gue, walau keadaan dia hancur," tuturnya.

Kemudian, pria asal Medan ini pun meminta izin kepada kekasihnya untuk menyelesaikan kasus ini di Jakarta. Saat itu, Yukinobu harus mengunjungi Polda Metro Jaya untuk mengusut kasusnya.

"Gue minta izin ke Jakarta, ya dia enggak di Jakarta. Tapi saat itu gue berani bilang ke pacar, tapi ga bilang ke keluarganya," tutupnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini