Reply 1988: Si Anak Tengah yang Mengungkapkan Keinginannya Untuk Kuliah

Tim Okezone, Jurnalis · Senin 02 Agustus 2021 11:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 02 206 2449487 reply-1988-si-anak-tengah-yang-mengungkapkan-keinginannya-untuk-kuliah-dXkkWMSwjH.jpg Reply 1988. (Foto: RCTI+)

DRAMA Korea Reply 1988  menceritakan tentang kehidupan persahabatan lima remaja berbeda karakter pada era 1988 yang hidup bertetangga di Ssangmundong, Distrik Dobong, Seoul bagian Utara. Reply 1988 menceritakan bagaimana masing-masing keluarga mendidik para anak mereka. Penasaran?

Cerita di episode ke 4, satu meja makan dibuat heran dengan pernyataan Deok Sun si anak tengah yang ingin berkuliah. Orang-orang dirumah itu heran, karena mereka semua tahu Deok Sun tidak minat dan tidak suka belajar. "Aku sedikit heran, namun senang mendengar keinginan mu." Respon sang ayah.

Tak berhenti sampai di situ, ternyata Deok Sun juga meminta orang tuanya memanggil guru private agar memotivasinya untuk belajar. Ia juga ingin berkonseling seperti teman-teman ya. Mendengar itu, sang ayah langsung menolak keras. Mengingat biaya guru private pasti mahal, dan keluarga ini juga memiliki Bo Ra si sulung yang pintar.

"Kakakmu kan kuliah di Universitas Seoul. Kau bisa belajar dengan dia daripada menghabiskan uang dengan cara seperti itu." Saran sang ayah. Namun mendengar itu, membuat Deok Sun mengingat kejadian 3 tahun lalu, dimana ia dibentak dan dimaki-maki ketika belajar dengan sang kakak.

"Lebih baik aku mati daripada belajar dengannya!" Tolak Deok Sun yang kemudian menjadikan Taek sebagai pelariannya. Namun bukannya belajar pelajaran sekolah, Taek justru mengajak Deok Sun bermain baduk. Penasaran bagaimana kelanjutannya? , saksikan selengkapnya Reply 1988 di episode 4 di RCTI+ Satu Aplikasi, Semua Hiburan.

#Reply1988

#DrakorGratis

#DrakorNoRibet

#GratisNoRibet

#DrakorRCTIPlus

#SatuAplikasiSemuaHiburan

#RCTIPlus

Baca Juga: Annyeong-Haseyo! Vision+ Hadirkan Drama Korea Terbaru, Ada Reply 1988 & Tale of The Nine Tailed

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini