Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, Elsa Panik Jadi Tahanan Kota

MNC Portal, Jurnalis · Minggu 01 Agustus 2021 15:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 01 598 2449182 sinopsis-ikatan-cinta-malam-ini-elsa-panik-jadi-tahanan-kota-KJG9KOVr2P.jpg Sinopsis Ikatan Cinta (Foto: IG Ikatan Cinta MNC Pictures)

JAKARTA - Cerita Ikatan Cinta semakin seru. Malam ini, semua bukti telah mengarah bahwa Elsa (Glenca Chysara) pelaku pembunuhan Roy (Fiki Alman). Andin (Amanda Manopo) dan Aldebaran (Arya Saloka) pun tampak lega karena semua kebenaran telah terungkap.

"Aku bersyukur mas kita bias membuktikan semuanya, akhirnya kebenaran terungkap juga," kata Andin, Minggu (1/8/2021)

"Yang namanya kerja keras itu tidak akan mengkhianati hasil," ucap Aldebaran.

Baca Juga:

Glenca Chysara Pakai Baju Tahanan di Ikatan Cinta, Bikin Gemas atau Emosi?

Arya Saloka Nominator IDSA 2021 Bareng Amanda Manopo: Senang Banget

Glenca Chysara

Sementara itu, Elsa tampak ketakutan menjadi tahanan kota. Dia mengunci diri di kamar agar tidak dibawa ke kantor polisi. Melihat itu papa Surya (Surya Saputra) sangat sedih. Dia memohon kepada Elsa untuk bekerja sama mengikuti aturan hukum.

"Elsa nak ini papa nak, papa ngga akan pernah tinggalkan kamu sayang, tolong buka pintunya. Maafkan papa sayang," kata papa Surya.

Namun, tampaknya Elsa bersikeras ingin menghindari proses hukum. Ketika pintunya ingin dibuka oleh sang papa raut wajah Elsa seperti merencanakan sesuatu untuk melarikan diri.

Apakah Elsa akan menyerah? Lantas bagaimana dengan nasib Elsa setelah resmi menjadi tahanan kota? Saksikan terus Ikatan Cinta di RCTI dan RCTI+.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini