Gading Marten Unggah Cuplikasi Film Terbarunya, Arya Saloka Komentar Begini

Nandha Aprilia, Jurnalis · Minggu 01 Agustus 2021 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 01 33 2449193 gading-marten-unggah-cuplikasi-film-terbarunya-arya-saloka-komentar-begini-dyR6oP00gi.jpeg Gading Marten dan Ariel Tatum di Film Terbaru (Foto: Instagram/Gading Marten)

JAKARTA- Gading Marten baru saja mengunggah video cuplikan film terbarunya, Selesai di Instagram. Dalam video tersebut ayah satu anak tersebut terlihat beradegan mesra dengan Anya Geraldine di dalam mobil.

Sementara adegan lainnya menampilkan adegan Gading Marten bersama Ariel Tatum. Sang aktris terlihat memarahi Gading yang tampaknya menjadi suaminya tersebut. 

"Perjalanan awal kehidupan rumah tangga kadang tidak selalu berjalan mulus. Rasa kecewa, sedih, dan marah bercampur menjadi satu," tulis Gading Marten di keterangan video unggahannya itu, seperti dikutip, Minggu (1/8/2021). 

 Gading Marten Film

BACA JUGA:

Amanda Manopo Ungkap Rasa Rindu Seminggu Kepergian Ibunda

- Cerita Raffi Ahmad Terpapar Covid-19 Varian Delta, Ngaku Tertular dari Rafathar

"Kesabaran menjadi kunci #SaatCintaBerujungSalah terjadi, namun bila kesabaran sudah tak tersisa, kata 'Selesai' mungkin menjadi pilihan yang paling tepat untuk menyudahi segalanya," imbuhnya,

Cuplikan film yang dirilis terbatas pada 13 Agutus 2021 itu mendapat banyak tanggapan dari artis, termasuk Arya Saloka..

"Gokil bapak Gading," tulis Arya Saloka.

"Boom," sahut Sule. 

"Wohooo kerennn Mas ding," tuis Jennifer Arnelita. (nit)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini