Britney Spears Unggah Foto Topless di Instagram, Penggemar Khawatir

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 01 Agustus 2021 07:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 01 33 2449102 britney-spears-unggah-foto-topless-di-instagram-penggemar-khawatir-B1LZjKGc61.jpeg Britney Spears (Foto: Instagram)

JAKARTA- Penyanyi Britney Spears mendadak menjadi perhatian netizen di dunia maya. Hal tersebut lantaran pelantun Dance on the Floor tersebut mengunggah foto dirinya tengah bertelanjang dada atau topless.

Britney Spears terlihat hanya mengenakan celana pendek dan tidak memakai atasan. Dia juga hanya menutupi bagian dadanya dengan kedua tangannya.

Setidaknya dirinya sudah membagikan foto serupa sebanyak 4 kali di Instagram pribadinya dalam kurun waktu satu minggu.  Terakhir dia bukan hanya membagikan foto namun video ketika menatap kamera sembari menutupi dada dengan kedua tangannya pada Jumat, 30 Juli 2021.

Dia juga membubuhkan emoticon bibir pada unggahannya tersebut. Unggahan Britney Spears pun banyak mengundang simpati penggemar. Tak sedikit justru yang khawatir dengan unggahan perempuan 39 tahun itu.

Britney Spears Unggah Foto Topless di Instagram, Penggemar Khawatir

BACA JUGA:

Selesai Wamil, Lee Jae Jin FT Island Sapa Fans Lewat V Live Besok

Alasan Jo In Sung Tak Pakai Media Sosial

Mereka juga khawatir foto-foyo tersebut menyulitkan sang penyanyi ketika dia berjuang untuk mengakhiri konservatorinya.

“Sesuatu yang mencurigakan sedang terjadi,” tulis salah satu penggemar.

"Saya merasa ini bersifat pribadi dan diposting tanpa persetujuannya," kata yang lain.

Untuk diketahui, Britney Spears sebelumnya telah merekrut pengacara baru, Mathew Rosengart untuk berjuang melawan ayahnya. Britney Spears meminta hak konservatori Jamie dicabut dan dialihkan kepada akuntan publik, Jason Rubin. Rosengart menyebut, dalam kasus ini, memilih akuntan publik profesional sebagai pemegang hak konservatori adalah langkah cerdas. (nit)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini