Share

Fandy Christian Dijodohkan Sama Penjual Bakso? Saksikan Hanya di FilmTV Premiere GTV

Tim Okezone, Okezone · Sabtu 31 Juli 2021 11:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 31 598 2448846 fandy-christian-dijodohkan-sama-penjual-bakso-saksikan-hanya-di-filmtv-premiere-gtv-stdS93OqXg.jpg FilmTV Premiere GTV. (Foto: GTV)

FILMTV Premiere yang dihadirkan GTV setelah beberapa bulan ini mendapatkan respon yang positif dari para penonton setia GTV terutama dari usia remaja hingga tua. FilmTv Premiere juga selalu siap menemani kalian selama pemberlakuan PPKM ini. Tentunya, filmTV Premiere akan selalu menjadi favorit para anak remaja zaman sekarang. Pekan ini judul film yang akan ditayangkan yaitu pertama Bakwan Cantik Gak Pake Spesial dan selanjutnya adalah Asam Manis Rujak Cinta.

Bakwan Cantik Gak Pake Spesial merupakan film dengan genre romance dan diperankan oleh aktris papan atas seperti Chrissie Vanessa dan Fandy Christian yang bermain sebagai pemeran utamanya.

Berawal dari Nila (Chirissie Vanessa) penjual bakso malang yang memiliki cita rasa enak dan kemudian kakek Feri (Fandy Christian) meminta Feri untuk membeli bakwan. Kakek Feri merupakan pengusaha kaya raya. Awalnya Feri menolak permintaan kakeknya namun kakeknya pun mengancam akan mengalihkan seluruh harta warisannya.

Namun, karena Feri ketakukan akhirnya Feri mencari penjual bakwan dan berakhir bertemu dengan Nila si penjual bakso malang dan juga menjual bakwan. Tapi, karena bakwan sudah habis akhirnya Feri memohon kepada Nila agar segera dibuatkan.

Setelah setuju, bakwan tersebut dibuat oleh Nila dan kakek Feri suka dengan Bakwan buatan Nila. Seiring waktu NIla dan Feri pun mulai dekat.

Tak hanya Bakwan Cantik Gak Pake Spesial, Asam Manis Rujak Cinta juga akan menemani pemirsa setia GTV di akhir pekan kali ini. Pemeran judul dari FilmTV Premiere ini adalah Rina Diana dan Nicky Tirta.

Baca Juga:

Settingan Julio & Mariska Mulai Terbongkar! Ikuti Episode 6 Vision+ Originals Dunia Maya

Bima S RCTI, Akhirnya Kepingan Matrix Ditemukan?

FilmTv Premiere ini berawal dari Dian (Rina Diana) yang terpaksa dijodohkan dengan cucu Eyang yaitu Arman (Nicky Tirta). Perjodohan ini dilakukan karena ayah Dian memiliki hutang budi kepada eyang. Namun, Radit adik Arman tidak menyetujui perjodohan kakanya dengan Dian karena Dian telah merebut lahan parkirnya untuk berjualan rujak.

Bagaimana kelanjutan kisah Feri dan Nila?Akankah perjodohan Arman dan Dian berhasil? Saksikan Bakwan Cantik Gak Pake Spesial hari Sabtu pukul 16.30 WIB dan Asam Manis Rujak Cinta hari Minggu pukul 16.30 WIB. Follow akun Instagram @officialgtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Rumah Teka-Teki juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com

#adacintadigtv #filmtvpremieregtv #GTV # ChirissieVanessa # FandyChristian # RinaDiana # NickyTirta

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini