Bukti Kejahatan Belum Ditemukan, Andin Curiga dengan Benda yang Dikubur Elsa di Sinetron Ikatan Cinta

Tim Okezone, Jurnalis · Sabtu 31 Juli 2021 10:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 31 598 2448829 bukti-kejahatan-belum-ditemukan-andin-curiga-dengan-benda-yang-dikubur-elsa-di-sinetron-ikatan-cinta-HxNlu9Hqhn.jpg Ikatan Cinta. (Foto: RCTI)

SINETRON Ikatan Cinta kini tengah menjadi sinetron yang mencuri banyak perhatian masyarakat Indonesia. Selain karena cerita yang menarik dan bikin penasaran, akting dari Arya Saloka dan Amanda Manopo memukau banyak penonton.

Layar Drama Indonesia baru saja mengunggah cuplikan seru mengenai kelanjutan cerita Elsa setelah kejahatannya diungkap oleh Aldebaran dan Andin. Setelah ditangkap polisi, Elsa diputuskan menjadi tahanan rumah selama bukti-bukti kejahatannya masih terus dicari.

Saat menjemput Reyna di sekolah, Andin kembali bertemu dengan Olivia. Dalam percakapannya, keduanya pun membicarakan kejadian mengenai Elsa yang terjadi pada 4 tahun yang lalu.

Rupanya Olivia pernah melihat Elsa sedang mencangkul tanah dan berusaha mengubur benda yang dibungkus plastik hitam. Andin yang terkejut mendengar pernyataan tersebut bertanya apa kira-kira yang ada di dalam plastik tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 30 Juli 2021: Jadi Tersangka Pembunuhan Roy, Elsa Bohongi Nino

“Saya pikir itu mungkin hewan peliharaan Bu Elsa yang mati, Bu Elsa punya hewan peliharaan?” tanya Olivia.

“Setahu saya sih Elsa gak punya hewan peliharaan ya” tutur Andin.

Yuk saksikan cerita lengkapnya hanya di YouTube channel RCTI - Layar Drama Indonesia!

https://www.youtube.com/watch?v=gCOgX3I7l_M

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini