Sinopsis Ikatan Cinta: Dibesuk Nino, Elsa Nangis Dipenjara, Nasib Kehamilannya?

Laras Dwi Sasmita, Jurnalis · Sabtu 31 Juli 2021 07:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 31 598 2448751 sinopsis-ikatan-cinta-dibesuk-nino-elsa-nangis-dipenjara-nasib-kehamilannya-R8vVFkyLbY.jpg Elsa dan Nino Ikatan Cinta. (Foto: YouTube)

ELSA terus memohon kepada Nino dan mertuanya agar tak percaya bahwa dirinya adalah pembunuh Roy. Dia juga meminta mereka memikirkan nasib janinnya.

"Nino aku lagi hamil, gimana sama nasib anak kita, mama juga nggak mau kan cucu kita lahir di penjara," ujar Elsa dalam tayangan Sinetron Ikatan Cinta 30 Juli 2021.

Namun nampaknya Nino sudah tidak peduli terhadap Elsa. Karena menurutnya, dia merasa sudah terlalu kecewa dengan kebohongan istrinya itu. Dia pun juga meminta Elsa untuk bekerja sama terhadap penyelidikan polisi.  

"Sudah terlalu lama Elsa, aku bahkan sampai nggak tahu lagi, ucapan mana yang keluar dari mulut kamu yang bisa dipercaya."

"Aku harap kamu ikutin saja seperti aku yang ikuti alur penyidikan dari kepolisian. Aku tolong kamu kooperatif jangan bikin semua jadi tambah rumit," ujar Nino.

Mendengar perkataan sinis suaminya, Elsa kembali menangis. Merasa dunianya semakin hancur dan tidak ada lagi orang yang mendukungnya. Tetapi hati Nino tidak luluh melihat air mata sang istri.  

"Nino kamu harus percaya sama aku, mereka nggak akan nemuin apa-apa karena aku nggak bersalah," kata Elsa.

"Yaudah kalau kamu tidak bersalah nggak perlu drama, tinggal ikutin saja bisa kan," sahut Nino.

Tangisannya pun semakin histeris melihat kepergian Nino. Elsa pun semakin khawatir melihat dirinya yang semakin terpojok.    

"Nino jangan kayak begitu dong, aku butuh bantuan kamu!," tutur Elsa memohon.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini