Inul Daratista Tolak Wacana Hotel Isoman untuk Anggota DPR: Tak Mendidik

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 31 Juli 2021 23:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 31 33 2449052 inul-daratista-tolak-wacana-hotel-isoman-untuk-anggota-dpr-tak-mendidik-tbEnGuMbbS.jpg Inul Daratista tolak wacana pengadaan hotel untuk isoman para anggota dewan. (Foto: Instagram/@inul.d)

JAKARTA - Pedangdut Inul Daratista menjadi sorotan netizen. Pasalnya, dia lantang menolak wacana penyediaan fasilitas hotel untuk anggota DPR yang menjalani isolasi mandiri (isoman). 

"Ajaran yang tidak mendidik! Aku lagi gencar ajak masyarakat tertib PPKM dan ikuti vaksin, anggota dewan malah (sibuk bahas) servis isomannya di hotel. As*…jian** itu," katanya seperti dikutip pada Sabtu (31/7/2021). 

Inul Daratista. (Foto: Instagram/@inul.d)

Istri Adam Suseno itu menilai, penyediaan fasilitas isoman khusus untuk anggota DPR tak sesuai dengan kinerja mereka. Sementara banyak rakyat kecil yang terpapar COVID-19 keadaannya memprihatinkan. 

"Uang bansos rakyat dikorupsi, servis COVID-19 minta hotel. Noohh yang mampus enggak dapat fasilitas pada kepanasan ada yang mati di depan rumah sakit karena antre tempat enggak dapat," kata Inul. 

Dia kemudian menambahkan, "Anggota dewan model apa itu? Ra pantes blas (Enggak pantas sama sekali)." 

Baca juga: Inul Daratista Makamkan Adik Ipar sesuai Protokol COVID-19

Pernyataan Inul Daratista tersebut menuai pujian dari publik dunia maya. Banyak yang merasa keresahan mereka akhirnya diwakili oleh sang pedangdut. "Aku padamu Mbak Inul," komentar seorang warganet. 

Inul Daratista. (Foto: Instagram/@inul.d)

"Setuju sama Mbak Inul, aku pengin ngomong gini takut diciduk. Enggak banyak uang soalnya buat bayar pengacara," komentar lainnya. 

Seperti diketahui Sekretariat Jenderal (Setjen) DPR menyediakan fasilitas berupa hotel bintang 3 untuk anggota DPR, staf, dan PNS di lingkungan DPR yang terpapar COVID-19. Hal ini dituangkan dalam Surat Setjen DPR pada 26 Juli 2021 tentang Isolasi Mandiri.*

Baca juga: Olla Ramlan Ogah Berdamai, Nindy Ayunda Pasrah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini