House of Gucci Rilis Trailer Perdana, Tampilkan Konflik Lady Gaga dan Adam Driver

Andaru Danurdana, Jurnalis · Jum'at 30 Juli 2021 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 30 33 2448511 house-of-gucci-rilis-trailer-perdana-tampilkan-konflik-lady-gaga-dan-adam-driver-ZI0ENbIXYC.jpeg House of Gucci Rilis Trailer Perdana (Foto: Twitter Lady Gaga)

JAKARTA- Film House of Gucci telah menampilkan trailer perdananya pada hari ini, Jumat (30/7/2021). Disutradarai oleh Ridley Scott, film ini mengambil latar tahun 1995 dan mengisahkan pembunuhan Maurizio Gucci yang diperankan Adam Driver, dan jatuhnya dinasti keluarga Gucci di dunia fashion.

Trailer dibuka dengan penampilan Lady Gaga sebagai Patrizia Reggiani yang bergaun merah dilengkapi mantel bulu. Sebagai Patrizia, Gaga memberikan narasi tentang nama Gucci yang menurutnya terdengar manis dan seduktif, identik dengan gaya dan kekuasaan.

Patrizia menjadi semakin tenar semenjak menikah dengan Maurizio Gucci, generasi terbaru dari keluarga Gucci yang dihormati di kalangan fashionista. Tapi, lama-kelamaan, Patrizia merasa suaminya tak bisa benar-benar membawa nama Gucci ke level yang seharusnya.

“Kita harus membuang sampah di keluarga ini,” ujar Patrizia.

Film House of Gucci

BACA JUGA:

Tak Mau Ikut Campur, Ayu Ting Ting Pasrahkan Masalah Penghina Anaknya ke Polisi

Video Zara Adhisty Cium Okin Tersebar, Ibunda Pasang Badan: Stop Judging

Diiringi lantunan Heart of Glass karya Blondie, trailer ini menunjukkan beberapa potongan adegan dari berbagai tahap hubungan Maurizio dan Patrizia. Dimulai dari pernikahan, hubungan suami-istri yang mulai hambar, plot kudeta yang direncanakan Patrizia, hingga investigasi polisi yang terjadi setelah tewasnya Maurizio.

Melalui trailernya, film ini berjanji akan membawa topik tentang uang, keluarga, kuasa, pengkhianatan, seks, loyalitas, skandal, ambisi, dan pembunuhan.

Trailer pun ditutup dengan sebuah kalimat dari Patrizia, “Aku tak menganggap diriku orang yang beretika, tapi aku adil,” ujarnya sambil meminum teh di pegunungan Swiss.

Selain Lady Gaga dan Adam Driver, film ini juga dibintangi Al Pacino, Jeremy Irons, dan Jared Leto. Film House of Gucci direncanakan untuk tayang November tahun ini.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini