Tak Mau Ikut Campur, Ayu Ting Ting Pasrahkan Masalah Penghina Anaknya ke Polisi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 30 Juli 2021 13:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 30 33 2448420 tak-mau-ikut-campur-ayu-ting-ting-pasrahkan-masalah-penghina-anaknya-ke-polisi-xQgUlKF7wr.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Instagram)

PENGHINA anak Ayu Ting Ting, Bilqis Khumaira Razak, di media sosial sudah diketahui identitasnya. Pedangdut asal Depok itu kesal setelah mengetahuinya.

Ayu mengatakan bahwa penghina putrinya itu adalah seorang ibu yang sudah punya anak. Dia pun tak menyangkanya.

"Ibu-ibu, sudah punya anak juga," ungkap Ayu di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat baru-baru ini.

Terungkapnya identitas penghina Bilqis membuat Ayu Ting-Ting semakin geram.

 ayu ting ting

"Kesal sih pasti. Manusiawi lah ya, wajar," kata Ayu.

Namun karena saat ini Ayu Ting-Ting sudah mencoba mengambil proses hukum, dirinya memilih mengikuti alur kerja kepolisian.

"Saya harus ngikutin semua prosesnya, enggak bisa kayak seenaknya. Kan negara hukum, punya aturan. Jadi tetap ikutin aturan yang ada," tutur Ayu.

Baca Juga: 

Yang pasti, Ayu Ting-Ting sudah menutup pintu damai dengan pembully Bilqis sekalipun masih mau memaafkan.

"Ini sudah keterlaluan, biang dari segala biang. Jadi harus diberantas biangnya, biar nanti krucu-krucunya ngikut gitu," kata Ayu.

Sebagaimana diketahui, aksi netizen membully Bilqis diadukan ke Ayu Ting-Ting oleh salah satu fans belum lama ini. Ayu yang tak terima dengan perbuatan pelaku langsung berencana mengambil tindakan tegas.

Terbaru, Ayu Ting-Ting bersama ayah dan ibunya sudah berkonsultasi dengan pihak kepolisian untuk mencari pelaku penghina Bilqis.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini