Suka Beliin Makanan Crew Ikatan Cinta, Sifat Dermawan Amanda Manopo Menurun dari Ibunya

Novie Fauziah, Jurnalis · Jum'at 30 Juli 2021 14:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 30 33 2448460 suka-beliin-makanan-crew-ikatan-cinta-sifat-dermawan-amanda-manopo-menurun-dari-ibunya-kI09pHHYJm.jpg Amanda Manopo. (Foto: Instagram/@amandamanopo)

AMANDA Manopo dikenal dermawan di lingkungan lokasi syuting Ikatan Cinta. Salah satu contohnya, pemeran Andin di Sinetron Ikatan Cinta RCTI itu suka beliin crew makanan.

Hal ini diceritakan oleh manager Amanda Manopo, Ricco Richardo. Ia mengatakan, Manda selalu menyediakan banyak makanan dan dibagikan kepada siapapun tanpa pandang bulu.

Kedermawanannya itu membuat seluruh crew Ikatan Cinta merasa nyaman dan senang dengan sikap Manda.

 amanda

"Di lokasi dia itu (Amanda) terkenal dermawan. Semuanya dibeliin, mau apa mau siapa mau crew juga dibeliin. Pokonya sama dia gak khawatir kelaparan deh," kata Ricco, seperti dikutip dari channel YouTube RCTI-Infotaiment.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta: Diam-Diam Catherine Baper dengan Nino, Nasib Elsa?

Diungkapkan lebih lanjut, selama hidupnya, Henny Manopo sangat bangga dengan putrinya itu. Bukan hanya bisa hidup mandiri dan memiliki karier yang baik, tapi mempunyai jiwa yang dermawan serta selalu sigap menolong orang yang membutuhkan.

Salah satu yang membuat Henny bangga dengan Manda, yaitu membuka usaha yang nantinya membantu orang lain untuk membuka lapangan bekerja. Khususnya di masa pandemi, tak sedikit orang yang membutuhkan pekerjaan.

"Kalau saya prinsipnya kita yang harus tolong orang, karena bahagianya tidak bisa dinilai dengan apapun," kata Henny di tayangan sama.

Selain itu, mendiang Henny pernah menyampaikan kepada anaknya untuk menjual baju-baju yang sudah menumpuk. Kemudian nantinya uang hasil penjulan tersebut, diberikan kepada anak-anak yang membutuhkan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini