Ahn Bo Hyun Jadi Jaksa Militer dalam Military Prosecutor Dobermann

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 29 Juli 2021 16:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 29 206 2447956 ahn-bo-hyun-jadi-jaksa-militer-dalam-military-prosecutor-dobermann-zFLUjiwbSi.jpg Ahn Bo Hyun akan membintangi drama baru, Military Prosecutor Dobermann. (Foto: FN Entertainment)

SEOUL - Aktor Yumi’s Cells, Ahn Bo Hyun terpilih sebagai aktor utama dalam drama Military Prosecutor Dobermann. Kabarnya, drama itu dijadwalkan tayang pada semester I-2022. 

Drama itu berkisah tentang seorang pria bernama Do Bae Man yang menjadi jaksa militer demi uang. Dia kemudian bertemu Cha Woo In menjadi jaksa militer untuk balas dendam. 

Namun keduanya kemudian bekerjasama untuk menjatuhkan kuasa jahat yang ada di tubuh militer. Bersama, mereka bertumbuh menjadi seorang jaksa militer sesungguhnya.

Ahn Bo Hyun digaet bintangi drama Military Prosecutor Dobermann. (Foto: W)

Karakter Do Bae Man diperankan oleh Ahn Bo Hyun, sosok pria tinggi, dengan garis wajah yang tegas dan badan berotot. Sementara itu, belum ada kelanjutan siapa aktor yang didapuk untuk berperan sebagai Cha Woo In. 

Drama Military Prosecutor Dobermann ini akan menjadi drama pengadilan militer pertama yang pernah digarap di Korea Selatan. Skenarionya ditulis oleh Yoon Hyun Ho, penulis naskah di balik drama populer, Lawless Lawyer

Rencananya, drama baru Ahn Bo Hyun ini akan mulai tayang pada semester I-2022.*

Baca juga:

Ahn Bo Hyun Resmi Gabung Drama Baru Kim Go Eun, Yumi's Cells 

Setelah Minta Maaf, Kwon Mina Lakukan Upaya Bunuh Diri

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini