Belum Puas Jadi Snake Eyes, Henry Golding Siap Perankan James Bond

Andaru Danurdana, Jurnalis · Jum'at 30 Juli 2021 02:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 29 206 2447772 belum-puas-jadi-snake-eyes-henry-golding-siap-perankan-james-bond-o667i1YJ8s.jpg Henry Golding (Foto: IG Henry Golding)

JAKARTA – Film adaptasi komik G.I. Joe terbaru, Snake Eyes, akhirnya tayang beberapa hari yang lalu. Dibintangi aktor Malaysia Henry Golding, film ini menjadi film superhero yang merayakan budaya Asia yang sejatinya sangat kental dalam budaya pop.

Di film ini, Henry berperan sebagai sang ninja titular berpakaian serba-hitam, Snake Eyes. Setelah memerankan sosok yang misterius, Henry pun belakangan ini dianggap cocok untuk menggantikan peran Daniel Craig yang akan pensiun dari franchise James Bond.

Baca Juga:

Intip Latihan Henry Golding untuk Peran Snake Eyes GI Joe

Asal Usul Snake Eyes Terungkap di Trailer Terbaru

Henry Golding

Film James Bond ke-25, No Time to Die, akan menjadi film terakhir Daniel Craig di franchise ini. Setelah bertahun-tahun berganti pemain, dari Sean Connery, George Lazenby, Roger Moore, Timothy Dalton, Pierce Brosnan, hingga Daniel Craig, tentunya pihak Metro-Goldwyn -Mayer membutuhkan satu lagi aktor dengan aura misterius yang cocok perankan 007.

Dilansir dari ScreenRant, Rabu (28/7/2021), ketika ditanya soal rumor yang berbunyi Ia akan menggantikan Daniel Craig sebagai James Bond, Henry hanya tertawa dan mengaku bahwa Ia tentu mau. Menurutnya, semua aktor pasti mau menjadi James Bond,

“Menurutku mereka pasti sedang mencari kandidat James Bond baru. Jadi, tentu saja, setiap pria pasti mau mengangkat tangan bila ditanya apa mereka mau jadi James Bond,” ujarnya.

Rumor mengenai pemeran baru James Bond sudah muncul semenjak film Spectre tayang tahun 2015 lalu. Jawaban Henry yang tak mengonfirmasi apa-apa menunjukkan ia terbuka untuk kesempatan yang ada, tapi belum pasti akan menjadi 007 selanjutnya.

Selain Henry, beberapa kandidat yang dirasa cocok menjadi James Bond adalah Idris Elba, Michael Fassbender, John Boyega, dan Tom Hardy; bahkan beberapa telah mendapat stempel persetujuan dari para aktor 007 sebelumnya.

Semakin ke sini, industri perfilman berusaha untuk menjadi semakin inklusif dan menerima segala warna kulit. Para penggemar James Bond hanya bisa berharap bahwa suatu saat nanti akan ada pemeran James Bond yang tak berkulit putih, entah itu Henry atau Idris atau John atau aktor lainnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini