Henry Golding Sambut Kelahiran Anak Pertama

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 07 April 2021 18:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 07 33 2391006 henry-golding-sambut-kelahiran-anak-pertama-LkN9UVncaZ.jpg Henry Golding dikaruniai anak pertama yang lahir pada 31 Maret 2021. (Foto: VOGUE)

LOS ANGELES - Aktor Crazy Rich Asians, Henry Golding resmi menjadi ayah. Kabar bahagia itu diumumkannya lewat Instagram, pada 6 April 2021. 

Henry tampak membagikan foto hitam putih di mana dia tampak memperhatikan sang bayi yang diletakkan di dada sang istri, Liv Lo. "Perempuan ini, dia di atas segala sesuatu yang bisa kubayangkan," katanya membuka unggahan itu.

Henry Golding sambut kelahiran anak pertama. (Foto: Instagram/@henrygolding)

Dalam lanjutan unggahannya, aktor G.I Joe: Snake Eyes itu mengatakan, "Kekuatanmu membawa kita pada sukacita besar ini. Terima kasih. Aku mencintaimu." 

Sementara Liv Lo, dengan sederet foto yang memperlihatkan dirinya di rumah sakit jelang melahirkan mengungkapkan bahwa bayi mereka lahir pada 31 Maret 2021. Dia juga mengabarkan, mengambil cuti melahirkan selama 6 minggu. 

Sayang, baik Henry Golding maupun Liv Lo tak mengumumkan jenis kelamin anak pertama. Keduanya juga menjaga privasi sang anak dengan tidak mengunggah wajahnya di media sosial.

Livy Lo. (Foto: Instagram/@livlogolding)

Baca juga: Sony Incar Henry Golding Bintangi Film One Punch Man 

Meski begitu, kabar bahagia dari Golding itu disambut antusias oleh fans dan rekan sesama artis. Aktor Iko Uwais yang menjadi lawan mainnya dalam G.I Joe: Snake Eyes, terlihat memberikan ucapan selamat di kolom komentar. 

Iko Uwais mengatakan, "Congratulations my buddy (selamat teman), yeay." Sementara sutradara Lin Oeding dengan, "Selamat bro!! Rasanya baru kemarin kita berbincang soal rencana kelahiran ini. Selamat untuk anggota baru dalam keluargamu." 

Yuna, penyanyi asal Malaysia juga menjadi salah satu sahabat yang memberikan ucapan selamat untuk Henry Golding dan Livy Lo. "Selamat guys!! Aku kirim banyak cinta untuk kalian." 

Henry Golding dan Livy Lo. (Foto: Instagram/@henrygolding)

Henry Golding menikahi Liv Lo di Sarawak, Malaysia, pada Agustus 2016, setelah berpacaran selama 5 tahun. Sang aktor mengumumkan kehamilan istrinya, pada November 2020. 

"2021 tampaknya akan lebih bersinar," kata Henry Golding dalam foto unggahannya di Instagram yang memperlihatkan perut buncit Livy Lo.*

Baca juga: Alasan Era Setyowati Mau Dinikahi Siri Profesor Muradi yang Sudah Beristri

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini