Share

Pit Bull Henry Golding Serang Anjing Lain, Pemilik: Dia Tak Menyesal

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 24 April 2020 10:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 24 33 2204125 pit-bull-henry-golding-serang-anjing-lain-pemilik-dia-tak-menyesal-8Xk1I2mD88.jpg Henry Golding dan anjing Pit Bull peliharaannya, Stella. (Foto: Instagram/@henrygolding)

LOS ANGELES - Anjing Pit Bull peliharaan Henry Golding dikabarkan menyerang anjing lain di Pan Pacific Park, Los Angeles, Amerika Serikat minggu lalu. 

Mengutip TMZ, anjing bernama Stella itu menggigit anjing lain hingga menyebabkan luka besar pada lehernya. Sang pemilik anjing mengaku, peliharaannya harus menjalani operasi selama 5 jam dan menerima enam jahitan staples. 

Henry Golding dan Stella. (Foto: Instagram)

Golding, menurut beberapa saksi mata yang berada di taman tersebut, membawa anjing peliharaannya menggunakan leash (tali tuntun). Sementara anjing lain di taman itu sebagian besar dilepas begitu saja. 

Pemilik anjing yang menjadi korban gigitan Stella itu mengaku, sudah mengadukan insiden tersebut pada petugas keamanan taman. Namun petugas mengatakan tak ada yang bisa mereka lakukan terkait hal tersebut.

Baca juga: Ulang Tahun, Audy Dapat Ucapan Spesial dari Henry Golding

Pemilik anjing itu mengklaim, Henry Golding sama sekali tidak meminta maaf atau menyesal atas insiden tersebut. "Dia tak peduli sama sekali. Tidak meminta maaf, tidak menolong, dan tidak menyesali kejadian tersebut. Manusia tak berperasaan," ujar pemilik anjing tersebut lewat Instagram. 

Namun berdasarkan laporan TMZ, Henry Golding menawarkan ganti rugi pada pemilik anjing kecil tersebut. Aktor Snake Eyes tersebut menawarkan untuk membayar biaya operasi dan obat-obatan yang dibutuhkan anjing tersebut.

Stella, anjing Pit Bull milik Henry Golding. (Foto: Instagram)

Aktor Crazy Rich Asians dan istrinya Liv Lo mengumumkan keputusannya untuk mengadopsi Stella lewat Instagram, pada 31 Maret 2020. "Jadi hari ini adalah hari berpelukan untuk keluarga Golding. Karena kami menjadi orangtua untuk anak anjing bernama Stella ini," ujarnya. 

Akibat COVID-19, banyak tempat penampungan yang berharap anjing-anjing tersebut mendapatkan rumah yang mau mengadopsi mereka. "Kami akhirnya bertemu Stella! Tentu saja selama interaksi pertama kali, kami menjaga jarak dan memastikan diri memakai alat pelindung diri," katanya. 

Baca juga: Unggahan Perdana Zaskia Gotik Pasca-Dinikahi Sirajuddin Mahmud

Hingga berita ini diturunkan, Henry Golding ataupun perwakilannya belum memberikan keterangan terkait insiden tersebut.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini