Tak Takut Rugi, Idea Fasha Tetap Bikin Lagu di Masa Pandemi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 29 Juli 2021 22:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 29 205 2448121 tak-takut-rugi-idea-fasha-tetap-bikin-lagu-di-masa-pandemi-oI7PkVo5oG.jpg Idea Fasha (Foto: Adiyoga/Okezone)

JAKARTA - Pandemi COVID-19 tak menghalangi keinginan Idea Fasha untuk berkarya. Pria yang dulu dikenal sebagai vokalis Marvells itu kini hadir lagi bersama Mily.

"Pandemi bukan suatu hal yang bikin stuck ya. Jadi bukan karena pandemi terus enggak bisa ngapa-ngapain," ungkap Idea Fasha di kawasan Tanjung Barat, Jakarta baru-baru ini.

Idea Fasha dan Mily

Malahan menurut Idea, pembatasan kegiatan bisa mengurangi anggaran promosi lagu. Salah satu contohnya seperti yang Idea lakukan bersama Mily saat mempromosikan single Jangan Buru-Buru.

"Kami memanfaatkan media sosial buat memasarkan lagu kami. Kalau dulu kan ada media visit, sekarang lewat media sosial. Malah bisa nurunin budget lah," kata dia.

Baca Juga:

Marvells Vakum, Idea Fasha Gabung Band Baru

Souljah Curhat Tak Latihan Dua Tahun Imbas Pandemi Covid-19

Ditambah lagi, sambutan terhadap karya Idea Fasha bersama Mily juga terbilang positif. Sehingga tak ada masalah bagi Idea untuk tetap berkarya bersama rekan-rekan barunya di Mily, Chia Aurelia dan Joshua.

"Jadi ya bukan hal yang dibuat ribet, lakuin saja," tutur Idea.

Idea Fasha

Idea Fasha bergabung dengan Mily pada akhir 2020. Dia mengaku butuh suasana baru setelah bertahun-tahun berkarya bersama Marvells.

"Ingin yang beda kali ya. Buat jauh dari distorsi, kayaknya seru juga. Kebetulan kepikiran buat genre pop, ya ini beda buat gue. Chord-nya beda sama Marvells. Makanya ini project oke dan bagus juga," paparnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini