Marvells Vakum, Idea Fasha Gabung Band Baru

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 08 Maret 2021 02:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 07 205 2373775 marvells-vakum-idea-fasha-gabung-band-baru-gqkolsLmNP.jpeg Mily (Foto: IG Mily)

JAKARTA - Gitaris Marvells, Idea Fasha kembali meramaikan industri musik Tanah Air. Lama tak terdengar sejak Marvells vakum, Idea kini bergabung dengan band baru, Mily.

“Di saat pandemi, sangat lah baik untuk mengalirkan karya seni dan kegiatan positif lainnya supaya tidak terbawa pikiran negatif,” ujar Idea Fasha di Jakarta baru-baru ini.

Bersama Mily, Idea telah merilis single berjudul Jangan Buru-Buru. Karya yang dikemas dengan warna musik sweet pop itu lahir lewat keresahan vokalis Mily, Chia tentang kesabaran dalam membangun hubungan.

Baca Juga:

Surat Titi Kamal untuk Presiden Jokowi Banjir Komentar Netizen

Masih Sayang Gisella Anastasia, Gading Marten: Anytime Dia Butuh, Gue Siap

Mily

“Cinta itu butuh waktu, jadi enggak perlu buru-buru. Harus sedikit bersabar untuk mengambil keputusan mengenai cinta,” kata Chia.

Butuh satu setengah tahun bagi Idea dan kolega untuk mematangkan karya perdana mereka. Ketiga musisi ingin single Jangan Buru-Buru mudah diterima di kalangan masyarakat.

Lewat persiapan panjang, besar harapan ketiga personel Mily agar single Jangan Buru-Buru bisa jadi salah satu pilihan para penikmat musik saat melalui hari.

“Semoga bisa dinikmati banyak pendengar,” tutur Idea Fasha, mewakili personel Mily.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini