Teddy Oktora Pernah Mengikuti Orang Berkebutuhan Khusus demi Mendalami Peran

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 28 Juli 2021 20:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 28 33 2447536 teddy-oktora-pernah-mengikuti-orang-berkebutuhan-khusus-demi-mendalami-peran-1dpm6ZDcdj.jpeg Teddy Oktora (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Teddy Oktora, aktor lawas yang namanya banyak dikenali orang berkat perannya sebagai Pak Bondan di Amanah Wali. Ia merupakan tokoh yang disegani oleh para mantan preman yang kemudian bertaubat ke pasar Makmur. Tim Live chat Plus RCTI+ berkesempatan bertemu dan ngobrol tentang apa aja sih kegiatan Teddy di lokasi syuting. Penasaran?

Teddy Oktora mengungkapkan jika perannya sebagai Pak Bondan di Amanah Wali 5 ini semakin menantang setelah skenario membuatnya menjadi orang pincang disana. "Jadi waktu itu saya kena tembak ceritanya. Jadi pincang deh," ujar Teddy. Tim Live Chat Plus meminta Teddy menjelaskan karakternya lebih dalam di Amanah Wali season 5 yang di produksi oleh MNC Pictures.

Baca Juga:

Salmafina Sunan Pamer Tubuh Bohay, Netizen: Gak Pakai Celana Dalam Ya?

Usai Buka Kancing Baju, Jessica Iskandar Umbar Belahan Dada Pakai Kebaya

Teddy Amanah Wali

"Jadi peran saya sebagai Pak Bondan. Dia ketua daripada para preman yang akhirnya memilih bertaubat ini. Para preman yang pindah ke pasar makmur nantinya, akan diketahui oleh si Pak Bondan ini." Jelas Teddy. Ia juga mengungkapkan jika karakternya adalah seseorang mengayomi dan bisa menjaga amanah kala para ustadz memintanya membimbing para anak buahnya.

Tim Live Chat Plus kemudian bertanya lagi bagaimana cara Teddy mendalami karakternya. "Untuk mendalami karakter, tentu saya melakukan observasi. Kayak ngeliat-ngeliat gitu para preman di jalan. Bagaimana dia berjalan, bagaimana dia ngomong. Bahkan waktu kali saya dibuat pincang sama sutradara karena ditembak, saya sampai ikuti tetangga saya yang kebetulan pincang juga dari belakang." Jelas Teddy yang disambut gelak tawa oleh Tim Live Chat Plus.

Saksikan obrolan lengkapnya di Live Chat Plus  eksklusif di RCTI+. Saksikan juga Live Chat Plus, ngobrol seru bareng artis-artis favorit setiap Senin pukul 17.00 dan Sabtu dan Minggu setiap jam 16.00 WIB di Aplikasi RCTI+

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

• Website: https://www.rctiplus.com/

• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in

• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini