Momen Pertama Kali Manggung di Dahsyat Kelvin Joshua dan Mark Natama

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 28 Juli 2021 16:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 28 33 2447416 momen-pertama-kali-manggung-di-dahsyat-kelvin-joshua-dan-mark-natama-bjRUuBbFBR.jpeg Kelvin Joshua (Foto: Youtube Kelvin Joshua)

JAKARTA - Kelvin Joshua atau yang akrab disapa Kelvin Jojo merupakan penyanyi berbakat jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol Special Season. Karena suara merdu dan penampilan hebat Kelvin, ia berhasil sampai ke top 9 kontestan di ajang perlombaan tersebut.

Kelvin sempat mencuri banyak perhatian ketika mengikuti audisi Indonesian Idol Special Season karena ia menyanyikan lagu ciptaannya untuk mantan kekasih menggunakan piano. Pada saat audisi ia juga sempat mengungkapkan bahwa dirinya memiliki usaha kebab dan juga usaha dalam bidang fashion.

Baca Juga:

Tak Banyak yang Tahu, Kelvin Joshua Usil saat Kecil

Terungkap, Ini Rahasia Kelvin saat Manggung di Indonesian Idol

Kelvin Joshua

Kini Kelvin aktif menghibur penggemar melalui konten di YouTube channel miliknya. Selain suka bikin video cover lagu, Kelvin juga sering membuat vlog. Baru-baru ini Kelvin mengabadikan momen pertama kali main ke panggung acara musik Dahsyat.

“Hari ini kita mau seru-seruan di Dahsyat, jadi ini pertama kali gue masuk di Dahsyat” tutur Kelvin.

Sesampainya di belakang panggung, ia pun bertemu dan menyapa Mark Natama di ruang tunggu. Kemudian ia melakukan syuting bersama para host dan juga bintang tamu seperti Raffi Ahmad, Denny Cagur, Ayu Dewi, dan lainnya.

Yuk intip keseruan seharian Kelvin hanya di YouTube channel Kelvin Joshua!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini