Inul Daratista Enggan Ambil Pusing Masih Banyak Warga Tak Percaya COVID-19

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 28 Juli 2021 14:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 28 33 2447308 inul-daratista-enggan-ambil-pusing-masih-banyak-warga-tak-percaya-covid-19-sbNhG2sZSq.jpg Inul Daratista (Foto: Instagram/@inul.d)

JAKARTA - Inul Daratista enggan ambil pusing dengan masih banyaknya warga yang tak percaya COVID-19.

"Tidak apa-apa, tidak usah memaksa orang yang bandel, yang enggak yakin dan enggak percaya adanya Covid sekarang. Sekarang saya ngomong, bodo teuing, sak karepmu," ujar Inul di kawasan Mampang, Jakarta baru-baru ini.

Inul Daratista

Sang pedangdut memilih fokus ke keyakinannya sendiri bahwa ancaman COVID-19 memang masih ada. "Saya tetap memberikan info kepada teman-teman yang bagus, bahwa COVID-19 itu ada," kata dia.

Baca Juga:

Inul Daratista Datang dengan Kabar Duka, Masih Nggak Percaya Covid?

Lawan Covid-19, Inul Daratista Ajak Warganet Hidup Sehat

Terlebih lagi, Inul sudah merasakan langsung imbas keberadaan virus COVID-19 dalam tubuh. Dia juga sudah kehilangan salah satu anggota keluarga akibat paparan virus.

"Selama saya kena, apa ya efeknya nggak begitu. Tapi kalau saudara kena COVID-19 itu, bikin trauma, bikin stres," kisahnya.

Inul Daratista

Inul lantas kembali mengingatkan masyarakat yang masih percaya akan bahaya COVID-19 untuk senantiasa menjaga protokol kesehatan.

"COVID-19 itu ada dan tidak main-main. Jadi saya berharap masyarakat bisa memahami ini. Pastinya kalau kalian tidak hati-hati, bisa kena," tutur istri Adam Suseno itu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini