Paris Hilton Bantah Isu Kehamilannya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 28 Juli 2021 11:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 28 33 2447171 paris-hilton-bantah-isu-kehamilannya-SXs7LG3NpJ.jpg Paris Hilton membantah tengah hamil anak pertama. (Foto: Cosmopolitan)

LOS ANGELES - Media personality Paris Hilton akhirnya menjawab isu kehamilannya. Lewat podcast 'This is Paris', dia membantah kalau sedang mengandung anak pertamanya dengan sang tunangan, Carter Reum. 

"Belum. Aku belum hamil. Aku akan memikirkan kehamilan, nanti setelah menikah," ujarnya dalam podcast tersebut seperti dikutip dari Page Six, Rabu (28/7/2021). 

Paris Hilton bantah tengah mengandung anak pertamanya. (Foto: TMRW)

Dia menambahkan, "Satu-satunya yang sedang aku garap saat ini adalah ‘Sliving Lasagna' sebagai bagian dari programku Cooking With Paris." 

Tak hanya Paris, adiknya Nicky Hilton juga menyanggah spekulasi kehamilan tersebut. Dia menyebut, isu tersebut hanyalah kabar angin. "Tak benar, kalau dia hamil," tuturnya. 

Meski membantah, namun aktris Supernatural itu membocorkan rencana pernikahannya dengan Carter Reum. Dalam podcast tersebut, dia mengaku, sedang mempersiapkan gaun pernikahan untuk acara yang akan digelar tahun depan.

Baca juga: Paris Hilton Hamil Anak Pertama 

Sementara itu, kabar kehamilan Paris Hilton pertama kali diberitakan Page Six, pada 27 Juli 2021. Aktris 40 tahun itu memang pernah mengungkapkan keinginannya untuk segera memiliki anak. Pada Januari silam, dia dan Carter memulai proses bayi tabung.

Paris Hilton bantah tengah mengandung anak pertamanya. (Foto: Cosmopolitan)

"Aku sangat antusias dengan fase baru dalam hidupku. Melihat Nicky (sang adik) dan anak-anaknya, aku tak sabar untuk menjadi ibu dan menjalani hidup seperti kebanyakan orang," ujar Paris Hilton dalam wawancaranya bersama The Post

Dia menambahkan, "Aku merasa, selama ini aku hanya fokus berkarier dan bekerja. Aku tak menaruh perhatian pada kehidupan pribadiku. Jadi aku pikir, ini saatnya fokus untuk melakukan hal baru, seperti memiliki anak."*

Baca juga: Shilpa Shetty Histeris, Polisi Geledah Rumahnya Imbas Kasus Film Porno Suami

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini