Paris Hilton Hamil Anak Pertama

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 28 Juli 2021 01:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 28 33 2447001 paris-hilton-hamil-anak-pertama-6xPHnyR5y0.jpg Paris Hilton dikabarkan hamil anak pertama. (Foto: GRAZIA)

LOS ANGELES - Influencer Paris Hilton dikabarkan hamil anak pertama, buah cinta dari hubungannya bersama Carter Reum. Kabar tersebut pertama kali diwartakan Page Six dalam laporannya, pada 27 Juli 2021. 

Paris memang sangat menginginkan anak dalam hubungannya kali ini. Karena itu, dia dan sang tunangan menjalani program bayi tabung, sejak Januari 2021. 

Paris Hilton dikabarkan hamil anak pertamanya dari Carter Reum.

"Carter Reum adalah pria yang aku impikan selama ini. Dia 100 persen pria tertepat untukku," ujar bintang The Simple Life tersebut dalam podcast Trend Reporter seperti dikutip dari Fox News, Januari silam. 

Meski baru berpacaran setahun terakhir, namun Paris dan Carter sudah membahas banyak hal soal masa depan hubungan mereka. "Kami sudah mendiskusikan soal pernikahan dan memilih nama bayi kami kelak. Ya, sudah sejauh itu," kata pewaris keluarga Hilton tersebut menambahkan. 

Namun hingga berita ini diturunkan, baik Paris Hilton maupun Carter Reum belum ingin berbagi kabar bahagia tersebut. Perwakilan keduanya pun masih bungkam soal kabar kehamilan tersebut.

Baca juga: Paris Hilton dan Carter Reum Resmi Bertunangan

Paris Hilton dan Carter Reum bertunangan pada Februari 2021, setelah berpacaran selama setahun. Pengusaha 40 tahun itu melamar Paris di sebuah pulau pribadi dan memasangkan cincin berlian rancangan Jean Dousset di jari manisnya. 

Paris Hilton dan Carter Reum bertunangan. (Foto: Dokpri Paris Hilton)

Dalam wawancaranya bersama VOGUE, Paris mengatakan, "Aku sangat antusias dengan babak baru dalam kehidupanku ini. Aku bahagia mendapatkan pasangan yang sangat mendukungku." 

“Hubunganku dengan Carter Reum sangat setara. Sejauh ini, kami berusaha menjadi pribadi yang lebih baik satu sama lain. Carter Reum adalah jawaban dari penantianku selama ini," ungkap Paris Hilton menambahkan.*

Baca juga: Shilpa Shetty Histeris, Polisi Geledah Rumahnya Imbas Kasus Film Porno Suami

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini