Live-Action Pokemon Bakal Digarap Produser Lucifer

Andaru Danurdana, Jurnalis · Kamis 29 Juli 2021 03:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 28 206 2447407 live-action-pokemon-bakal-digarap-produser-lucifer-hEcCpU8g0P.jpg Pokemon Pikachu (Foto: Film Detective Pikachu)

JAKARTA – Salah satu franchise terbesar Nintendo, Pokemon, kabarnya akan mendapat satu lagi adaptasi dari Hollywood. Berambisi untuk membawakan cerita yang lebih panjang dan kompleks, adaptasi Pokemon kali ini akan berbentuk sebuah serial alih-alih film.

Dilansir dari Collider, Rabu (28/7/2021), proyek serial Pokemon ini akan dikepalai oleh Joe Henderson, kreator dan produser dari serial Lucifer. Meski belum ada detil plot yang diberitakan, di sini Joe akan menjadi penulis sekaligus produser serial yang akan dirilis di Netflix ini.

Baca Juga:

Uniknya Pesawat Bertema Pikachu, Bikin Gemes!

Game Pokemon Unite Hadir di Nintendo Switch 21 Juli, Android dan iOS Kapan?

Pokemon

Serial terbaru ini akan berbentuk live-action, menggabungkan aktor manusia dengan Pokemon berupa CGI. Langkah ini diambil karena film Pokemon Hollywood sebelumnya, Detective Pikachu yang diperankan Justice Smith dan Ryan Reynolds, sukses mematahkan kutukan film video game.

Selain Pokemon, beberapa properti Jepang yang akan diadaptasi menjadi live-action oleh Netflix adalah Cowboy Bebop, yang akan dibintangi John Cho dan Daniella Pineda, dan juga One Piece.

Belakangan ini, Netflix memang terkenal sebagai rumah dari adaptasi franchise-franchise komik, novel, dan video game. Beberapa properti yang sempat diadaptasi oleh Netflix adalah The Witcher, Jupiter’s Legacy, Lucifer, dan masih banyak lagi.

Untuk sekarang, masih belum ada detil lebih lanjut mengenai serial live-action Pokemon ini. Namun, melihat sepak terjang Joe Henderson, bisa diperkirakan serial ini akan diterima dengan baik oleh para fans.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini