Film Live Action Pokemon Siap Disutradarai Rob Letterman

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Sabtu 03 Desember 2016 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 03 206 1558061 film-live-action-pokemon-siap-disutradarai-rob-letterman-mwvOAaHBzV.jpg Film Pokemon Live Action Siap Disutradarai Rob Letterman. (Foto: Neardstash)

TOKYO – Sutradara Rob Letterman dikabarkan siap menggarap film live action Pokemon produksi Legendary Entertainment untuk menggarap proyek tersebut. Sang sutradara pun akan bekerjasama dengan Nicole Perlman dan Alex Hirsch dari penulisan skenario.   

Rob Letterman sebelumnya pernah sukses menggarap film Goosebumps dan Monsters vs Aliens. Ia sengaja dipilih untuk mengembangkan karakter baru di dunia Pokemon yakni Detektif Pikachu. Sayang, rincian lebih lanjut mengenai plot dan karakter pendukung film ini masih belum terungkap. 

Dilansir Sindonews dari Aceshowbiz, Sabtu (3/11/2016), Letterman telah memiliki beberapa film yang berprestasi di box office, seperti Goosebumps yang telah mendapatkan lebih dari 150 juta Dolar AS di seluruh dunia dan Monsters vs Aliens yang meraup lebih dari 380 juta Dolar AS pada 2009.

Sedangkan pada 2010, film Gulliver’s Travels yang ditukanginya berhasil meraup pendapatan sebesar 237 juta Dolar AS dan pada 2004 dan Shark Tale juga telah mendapatkan 367 juta Dolar. 

Untuk video game-nya yang dirilis pada awal tahun ini, dikisahkan tentang Tim Goodman, anak muda yang bertemu Pikachu di Rhyme City ketika dia sedang mencari ayahnya yang hilang. 

Melirik dari sejarahnya, Pokemon pertama kali diciptakan Satoshi Tajiri pada 1995. Video game pertama Pokemon diluncurkan untuk Game Boy dan dirilis di Jepang pada 1996. Setelah itu, Pokemon akhirnya dibuat menjadi film untuk pertama kalinya pada 1998 dengan judul Pokemon: The First Film: Mewtwo Strikes Back

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini