Ryan Reynolds hingga Dwayne Johnson, Calon Kuat Bintang Utama Film Pokemon

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 18 Oktober 2017 15:20 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 18 206 1797837 ryan-reynolds-hingga-dwayne-johnson-calon-kuat-bintang-utama-film-pokemon-y2SLueeXEX.jpg Detective Pikachu (Foto: Ist)

LOS ANGELES – Kabar baru datang dari proses penggarapan film adaptasi Detective Pikachu. Legendary yang akan memproduksi Detective Pikachu kabarnya sudah mulai mencari aktor aktris untuk mengisi suara karakter-karakter di film Pokemon tersebut.

Dilansir Comicbook dari Hashtag Show, Rabu (18/10/2017), Legendary mengincar nama-nama besar untuk menjadi pengisi suara di Detective Pikachu. Setidaknya sudah ada empat nama besar yang dilirik, yakni Ryan Reynolds, Dwayne Johnson, Hugh Jackman, dan Mark Wahlberg.

(Baca Juga: Kekinian Abis, Band Wali Siap Luncurkan Single 'Santri Jaman Now')

(Baca Juga: Yuk Intip Cantiknya Raisa dalam Balutan Kebaya Pertama Kali Usai Menikah)

Meski diincar, tapi belum ada satu pun dari keempat aktor itu yang sudah benar-benar didekati oleh Legendary hingga detik ini. Namun jika kabar ini benar, sutradara Rob Letterman tampaknya ingin menggabungkan penampilan lucu Pikachu dengan suara manly salah satu aktor tersebut di atas.

Detective Pikachu yang sejatinya berasal dari video games diangkat ke layar lebar setelah demam permainan Pokemon GO tahun lalu. Legendary langsung bekerja sama dengan Pokemon Company untuk memproduksi Detective Pikachu.

Detective Pikachu merupakan film yang diangkat dari video game bernama sama yang rilis Februari 2016. Film ini menceritakan Tim Goodman, seorang anak laki-laki yang mencari ayahnya dan bertemu Pikachu di Rhyme City.


(Baca Juga: Nikita Mirzani Pamer Tato Nama Anak Lewat Instagram, Warganet Gagal Fokus!)

(Baca Juga: Blakblakan, Dea Annisa Benarkan Berlibur dengan Angga Aldi di Bandung, Tapi...)

Live-action Detective Pikachu akan didistribusikan oleh Universal Pictures ke seluruh dunia kecuali Jepang. Khusus untuk distribusi di Negeri Matahari Terbit akan dipegang oleh Toho yang memang dikenal sebagai distributor film handal Jepang.

Detective Pikachu bukanlah satu-satunya film tentang makhluk berwarna kuning itu yang sedang diproduksi. Di Jepang, rumah produksi OLM juga membuat film tentang Pikachu berjudul Pokemon the Movie: I Choose You.

Pokemon the Movie: I Choose You memang akan memfokuskan cerita pada awal pertemuan dan petualangan Ash bersama Pikachu. Kehidupan Ash sebagai Pokemon Trainer dimulai begitu ia bertemu dengan Pikachu.

Sebagai Pokemon Trainer, Ash mengalami berbagai tantangan yang membuatnya belajar tentang bagaimana dunia tempatnya tinggal. Dalam perjalanannya, Ash dan Pikachu bertemu dengan Sorrel dan Verity yang juga tengah berusaha untuk menjadi Pokemon Master.

Sejauh ini, Pokemon the Movie: I Choose You dijadwalkan menggelar screening pada Minggu 5 November pukul 12:55 siang dan Senin 6 November pukul 07:00 malam waktu setempat di Amerika, Inggris, dan sejumlah negara lain di luar Asia. (aln)

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini