Image

Ryan Reynolds Pastikan Main di Live-Action Film Pokemon, Detective Pikachu

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 07 Desember 2017, 14:18 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 07 206 1826685 ryan-reynolds-pastikan-main-di-live-action-film-pokemon-detective-pikachu-I9ubV9RHfF.jpg Ryan Reynolds (Foto: Instagram/@vancityreynolds)

LOS ANGELES – Ryan Reynolds akan kembali beraksi di layar lebar dengan menjajal karakter baru. Kali ini, suami Blake Lively itu akan ambil bagian dalam film live-action Pokemon, Detective Pikachu

- Baca Juga: Film Detective Pikachu Akan Dibintangi oleh Justice Smith

Pada Kamis (7/12/2017), Hollywood Reporter mengabarkan jika Reynolds telah menandatangani kontrak dengan Legendary untuk bermain di Detective Pikachu. Bapak dua anak tersebut akan bergabung dengan Justice Smith dan Kathryn Newton yang sudah lebih dulu dikonfirmasi main di Detective Pikachu.

Reynolds akan berperan sebagai detektif. Sedangkan Newton akan menjadi jurnalis, sementara Smith sebagai remaja yang kehilangan ayahnya karena diculik.

Cerita dan detail lengkap dari Detective Pikachu hingga kini masih dirahasiakan. Sejauh ini, yang diketahui hanyalah cerita akan bermula ketika ayah karakter Smith diculik. Hal itu memaksa Smith untuk bekerja sama dengan Pikachu guna mencari ayahnya. Dalam prosesnya, Smith dan Pikachu bertemu dengan karakter Newton.

Detective Pikachu masih tetap akan mengusung konsep seperti cerita Pokemon di komik atau video game. Para pemain atau trainer akan berpetualang mencari dan mengumpulkan monster-monster yang disebut Pokemon untuk bisa bertarung di turnamen akhir.

Legendary menaruh harapan tinggi pada Detective Pikachu. Harapan besar itu tentu didasarkan pada nama besar Pokemon yang sudah terjual 300 juta ke seluruh dunia dalam bentu video game, dikirim ke 74 negara dalam bentuk TCG card sebanyak 23,6 miliar, dan diproduksi dalam bentuk serial animasi selama 20 musim sejak pertama kali diperkenalkan pada 1996.

Universal Pictures akan bertindak sebagai distributor Detective Pikachu untuk semua negara selain Jepang. Di Negeri Sakura, Toho yang menjadi rekan lawas Pokemon Company akan mendistribusikan Detective Pikachu.

Alex Hirsch dan Nicole Perlman akan menuliskan skenario Detective Pikachu. Sedangkan Rob Letterman telah ditunjuk sebagai sutradara. Syuting rencana akan dimulai pada pertengahan Januari 2018 di London.

- Baca Juga: Ryan Reynolds Beri Petunjuk soal Peran Pierce Brosnan di Deadpool 2

Dengan demikian, jadwal Reynolds di 2018 dipastikan akan padat. Jika awal tahun dia syuting Detective Pikachu, di pertengahan tahun ia akan sibuk promosi Deadpool 2 yang dijadwalkan tayang di bioskop mulai 1 Juni 2018. (lid)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini