Rising Star Indonesia Dangdut Kembali, para Act Siap Beraksi

MNC Media, Jurnalis · Selasa 27 Juli 2021 18:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 27 598 2446873 rising-star-indonesia-dangdut-kembali-para-act-siap-beraksi-kHIj05E46y.jpg Ayu Ting Ting dan para Expert lainnya akan kembali ke panggung Rising Star Indonesia Dangdut, pada 2 Agustus 2021. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Program Rising Star Indonesia Dangdut (RSID) akan kembali melanjutkan kompetisinya pada 2 Agustus mendatang. Ajang ini memang sempat dihentikan untuk mendukung PPKM yang diberlakukan pemerintah untuk menekan penyebaran COVID-19. 

Nanti, akan ada dua kelompok yang bersaing untuk meloloskan dua kontestan ke babak Super Stage. Paul, Supali, Tomy, Riska, Elsa, dan Wike akan menjadi para Act yang akan berkompetisi dalam RSID pada 2 Agustus 2021.   

Rising Star Indonesia Dangdut. (Foto: MNC Media)

Program ini juga akan menghadirkan kembali para Expert andal yang memiliki rekam jejak mumpuni di bidangnya masing-masing. Mereka adalah Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting, Pasha, Danang, hingga penyanyi Judika.

Duet Indra Herlambang dan Astrid Tiar akan kembali memandu program ini. Akan ada banyak kejutan dan kolaborasi spektakuler yang tersaji di atas panggung Rising Star Indonesia Dangdut nantinya.

Program Rising Star Indonesia Dangdut akan kembali tayang pada 2 Agustus 2021, pukul 19.15 WIB. Selain di MNCTV, program ini juga dapat ditonton melalui aplikasi RCTI+, atau Anda dapat mengakses laman www.rctiplus.com.*

Baca juga:

Happy Asmara hingga Dorry Harsa Singgah di Rising Star Indonesia Dangdut

Rebutan Sarwendah, Boy William Pernah Kesal dengan Ruben Onsu

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini