Tampilan Heboh Lady Gaga Pakai Dress Ketat dan Platform Heels

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 27 Juli 2021 21:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 27 33 2446864 tampilan-heboh-lady-gaga-pakai-dress-ketat-dan-platform-heels-L8oKEk8rw2.jpg Tampilan Lady Gaga di jalanan New York menarik perhatian publik. (Foto: Porter Magazine)

NEW YORK - Lady Gaga mencuri perhatian publik ketika terlihat keluar dari restoran ayahnya, Joe Germanotta, di pusat kota New York. Dia tampil dengan gaun thin-strap ketat berwarna hitam menyentuh mata kakinya. 

Gaun itu dipadukannya dengan platform heels berwarna hitam dengan ketinggian ekstrem. Penyanyi bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta itu terlihat santai berjalan menggunakan heels tersebut. 

Lady Gaga terlihat berjalan-jalan di pusat kota New York dengan dandanan heboh. (Foto: BACKGRID)

Lady Gaga berada di New York jelang pertunjukan duetnya bersama Tony Bennett. Ini akan menjadi panggung terakhir bagi penyanyi legendaris tersebut setelah didiagnosa mengidap Alzheimer pada 2016. 

Pertunjukan bertajuk ‘One Last Time: An Evening With Tony Bennett and Lady Gaga’ akan dimulai pada 3 Agustus 2021, di Radio City Music Hall. Pertunjukan itu sekaligus menjadi perayaan ulang tahun ke-95 Bennett. 

Selanjutnya, mereka akan menggelar pertunjukan kedua pada 5 Agustus mendatang. Lady Gaga dan Tony Bennett menggarap album pertama mereka, ‘Cheek to Cheek’, pada 2014. 

Baca juga: Pengakuan Lady Gaga Diperkosa hingga Hamil saat Masih 19 Tahun oleh Produser

Kemudian pada 2018, Lady Gaga dan Tony Bennett mulai menggarap album kedua. Namun karena kesibukan Gaga di dunia akting, ditandai dengan suksesnya A Star is Born, pengerjaan album itu tertunda hingga awal 2020. 

Lady Gaga terlihat berjalan-jalan di pusat kota New York dengan dandanan heboh. (Foto: VOGUE)

Belum lama ini, menurut Fox News, Lady Gaga dan Tony Bennett, telah merampungkan penggarapan album kedua mereka tersebut. Namun hingga kini belum diketahui kapan album itu akan dirilis ke pasaran.*

Baca juga: Rebutan Sarwendah, Boy William Pernah Kesal dengan Ruben Onsu

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini