Arya Saloka Pakai Jersey Bertuliskan Rondo, Netizen Gagal Paham

Novie Fauziah, Jurnalis · Selasa 27 Juli 2021 16:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 27 33 2446793 arya-saloka-pakai-jersey-bertuliskan-rondo-netizen-gagal-paham-HDQLavAXr5.jpeg Arya Saloka Bikin Gagal Paham Pakai Jersey Bertuliskan Rondo (Foto: Instagram)

JAKARTA- Pemain Ikatan Cinta, Arya Saloka memang tak pernah lepas dari sorotan publik. Bahkan setiap apa yang dikenakannya selalu menarik perhatian. 

Seperti halnya, jersey basket hijau tanpa lengan Arya Saloka yang diunggah akun @@fashion_aryasaloka. Salah satu yang menarik perhatian adalah tulisan Rondo dibagian belakang. Sementara itu pada bagian depannya tertulis Celtics 9.

Jersey bertuliskan Rondo itu pun membuat netizen gagal paham. Terlebih dalam istilah bahasa Jawa, Rondo artinya Janda yakni perempuan yang sudah menikah namun cerai dengan suaminya.

Arya Saloka Pakai Jersey Bertuliskan Rondo, Netizen Gagal Paham

BACA JUGA:

Atta Halilintar Blak-blakan soal Mobil Ford Mustang Shelby yang Terbakar di Pondok Indah

Janji Arya Saloka Akan Hibur Amanda Manopo Bersama Tim Ikatan Cinta

Namun ternyata yang dimaksud Rondo yang tertulis di jersey Arya, yaitu Rajon Rondo yang merupakan seorang pemain basket kenamaan asal Amerika Serikat.

"Gue kira rondo maksudnya janda, ternyata pemain basket," kata @zy**.

"Oh kirain janda, jadi salah paham deh," ujar @se**.

"Dih...Rondo atau janda," kata @wi**.

Dikutip dari akun Instagram @fashion_aryasaloka, pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta ini mengenakan NBA Boston Celtics Jersey koleksi dari Sneakers n Stuff. Kemudian jersey basket bewarna hijau putih yang bertuliskan Rondo ini dibanderol USD39,00 atau sekira Rp585.000.

Dalam unggahan foto tersebut, Arya juga memadukan jersey basket bewarna hijau itu dengan celana pendek hitam. Ia sedang terlihat duduk, sambil mengangkat tangannya dengan dua jari. (nit)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini