Janji Arya Saloka Akan Hibur Amanda Manopo Bersama Tim Ikatan Cinta

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 27 Juli 2021 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 27 33 2446743 janji-arya-saloka-akan-hibur-amanda-manopo-bersama-tim-ikatan-cinta-AdCKAUjyZ3.jpg Arya Saloka dan Amana Manopo (Foto: RCTI)

JAKARTA - Tim Ikatan Cinta turut merasakan duka yang kini menyelimuti Amanda Manopo dan keluarga setelah kepergian Henny Agustina untuk selama-lamanya. Sebagai rekan, Arya Saloka menyebut ia dan kru serta pemain lain Ikatan Cinta pasti berusaha untuk menghibur pemeran Andin itu.

Arya Saloka

"Insya Allah teman-teman semuanya di lokasi juga pasti akan gimana caranya menguatkan, menghibur Manda dan keluarga," kata Arya, dikuti dari akun Youtube KH Infotainment, Selasa (27/7/2021).

Dalam kesempatan yang sama, Arya Saloka mengutarakan belasungkawanya untuk Amanda Manopo dan keluarga. Ia juga turut mendoakan mendiang di peristirahatan terakhirnya.

Baca Juga:

Doa Arya Saloka untuk Amanda Manopo dan Almarhum Ibu

Putri Anne Kirim Doa untuk Amanda Manopo Sekeluarga

"Turut berduka cita untuk mami Henny, maminya Manda, semoga Tuhan berikan tempat yang terbaik di sana," ujar Arya Saloka.

Amanda Manopo dan keluarga

Bapak satu anak ini tak lupa memberikan dukungannya untuk Amanda. "Semoga keluarga juga diberikan kesabaran dan ketabahan atas meninggalnya mami," tutur Arya.

"Yang penting Mandanya dan keluarga harus kuat, karena hidup terus berjalan. Kita tidak berjalan mundur tetapi kita berjalan ke depan," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini